INFO SEGER! Harga Oppo A16 Sedang Turun, Intip Spek dari Ponsel Ini

INFO SEGER! Harga Oppo A16 Sedang Turun, Intip Spek dari Ponsel Ini
Oppo A16 (BigGo)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Persaingan merk ponsel kini sedang marak. Tidak hanya bersaing dari segi spek, namun juga harga jual. Kini, salah satu ponsel dari Oppo yaitu Oppo A16, sedang di banderol harga yang begitu murah.

Untuk kamu yang sedang mencari ponsel dengan harga murah, ponsel ini bisa jadi incaran yang layak di pertimbangkan.

Selagi masih diskon dan masih awal bulan, segera check out ponsel ini di e-commerce yang menjual ponsel Oppo A16 sebelum kehabisan.

Baca Juga:Wah, Canggih! Atap Mobil Smart Fortwo Bisa di Buka, Lihat Bintang Cukup dari Dalam Mobil SajaASIK! Yuk, Bergaya dengan City Car dari Pilihan Terbaik yang Irit dan Menawan

Ponsel di buat dengan ukuran 163.8 x 75.6 x 8.4 mm dengan bobotnya sebesar 190 gram. Di bagian depan, terdapat layar dengan ukuran 6,52 inci dengan resolusi HD + sebesar 720 x 1600 piksel.

Layar di buat nyaman sebab terdapat Eye care yang dapat menyesuaikan kecerahan dan membuat penggunanya akan merasa nyaman saat menatap layar. Ponsel ini juga mampu merespon layarnya dalam kecepatan 60Hz.

Masih di bagian layarnya, ada kamera depan yang bisa di gunakan untuk swafoto dengan besar ukurannya yaitu 8MP. Sementara kamera belakangnya, terdapat tiga buah kamera AI yang masing-masing berukuran 13 MP + 2 MP + 2 MP.

Spek lain dari HP Oppo A16 ini, di pacu dengan menggunakan CPU MediaTek Helio G35 dengan sistem operasi Android 11.

Beralih ke bagian kapasitas penyimpaan, Oppo A16 hadir dengan dua pilihan memori. Ada yang RAM-nya sebesar 3GB/4GB dan memori internalnya ada yang sebesar 32GB/64GB. Memori yang cukup besar untuk ponsel sekelas ini, apalagi harganya yang tidak sampai 2 juta.

Untuk urusan jaringan, telah menjangkau jaringan hingga 4G LTE. Dengan penambahan fitur pendukung lainnya seperti WLAN, Bluetooth 5.0, sensor kunci wajah dan sidik jari dan masih banyak lagi.

Sudah mulai penasaran dengan harganya? Melansir dari official marketplacenya dari Shopee, ponsel ini sedang turun harga yang di update per hari ini.

Baca Juga:Sudah Mendarat di Indonesia! Segini Harga Nokia C12Desain Rumah Minimalis Ini Cocok Untuk Anak Muda yang Ingin Berumah Tangga Maupun Single, Coba Intip Yuk Desainnya

Untuk HP Oppo A16 dengan memori 3GB/32GB, kini menjadi Rp1,5 jutaan sementara untuk HP Oppo A16 dengan memori 4GB/64GB kini menjadi Rp1,7 jutaan.

0 Komentar