Wah, Canggih! Atap Mobil Smart Fortwo Bisa di Buka, Lihat Bintang Cukup dari Dalam Mobil Saja

Wah, Canggih! Atap Mobil Smart Fortwo Bisa di Buka, Lihat Bintang Cukup dari Dalam Mobil Saja
Mobil Smart Fortwo (Green Motor)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pernah mendengar mobil Smart Fortwo? Mobil tersebut merupakan sebuah kendaraan yang berasal dari pabrikan mobil Mercedes Benz.

Hadir dengan bentuk yang mini, membuat mobil ini menjadi terlihat imut. Namun, mobil ini seperti istilah “kecil-kecil cabai rawit”.

Meski mini dan imut, mobil ini konon di klaim sebagai kendaraan yang hemat bahan bakar dan konon, mobil ini di anggap lincah.

Baca Juga:ASIK! Yuk, Bergaya dengan City Car dari Pilihan Terbaik yang Irit dan MenawanSudah Mendarat di Indonesia! Segini Harga Nokia C12

Mobil Smart Fortwo

Hadir dengan bentuk yang mini, mobil ini jadi pas untuk kamu yang ingin berduaan dengan istri maupun suami sebab tempat duduknya hanya berjumlah dua buah. Dengan dimensinya hanya sebesar 2,695 x 1,559 x 1,565 meter.

Konon kendaraan ini di buat dengan kerangka yang berbahan plastik, tetapi setelah pengujian yang di lakukan, mobil ini di anggap aman dari benturan.

Meski hanya menampung dua orang, penumpang akan tetap merasa nyaman karena di dalamnya tidak terlalu kecil.

Lalu, penumpang juga akan di suguhkan dengan CD, AUX, USB dengan double din audio dan panel pemutar musik. Fitur tersebut merupakan hiburan yang di sediakan untuk pengguna mobil ini.

Mobil Smart Fortwo juga telah di lengkapi dengan fitur penting yang di sematkan pada bagian luarnya. Seperti grill pada bagian bumpernya dengan bentuk trapesium yang juga terdapat dua.

Kelengkapan lainnya, ada lampu sein yang berjumlah dua dan bagian atapnya terdapat High Mount Stop Lamp. Bagian atapnya pun bisa di buka sehingga kamu dan pasanganmu dapat menikmati suasana luar dari dalam mobil.

Sangat pas jika kamu dan istri/suamimu keluar malam dan berhenti di sebuah tempat dengan pemandangan langit yang bertaburan bintang.

Baca Juga:Desain Rumah Minimalis Ini Cocok Untuk Anak Muda yang Ingin Berumah Tangga Maupun Single, Coba Intip Yuk DesainnyaApa Itu Pinjaman BRI untuk KPR dan KUR? Simak Infonya di Sini

Berkendara juga semakin aman dengan fitur keamanan seperti airbag, Hill Start Assist, Electronic Stability Program, ABS, BA dan EBD yang akan menjaga keselamatanmu saat berkendara.

Dengan klaimnya yang irit bahan bakar, ternyata mobil ini dapat menempuh perjalanan sejauh 100km dengan bahan bakar sebanyak 4,5L. Dapur pacunya hadir dengan mesin 1000cc.

0 Komentar