ASIK! Yuk, Bergaya dengan City Car dari Pilihan Terbaik yang Irit dan Menawan

ASIK! Yuk, Bergaya dengan City Car dari Pilihan Terbaik yang Irit dan Menawan
City Car (Honda Indonesia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebelum membeli city car, tentunya kamu menginginkan pilihan yang terbaik. Sebab, dengan dana yang tidak sedikit, tentunya kamu ingin barang yang kamu beli bisa sebanding dengan dana yang di keluarkan.

Pertimbangan terbaik yang di inginkan setiap orang tentu berbeda. Ada yang ingin mobil dengan irit bahan bakar, harga murah, desain yang bagus atau merk yang sering di cari.

Tenang, jika kamu menginginkan semuanya, berikut ada beberapa rekomendasinya yang mungkin akan kamu senangi.

Baca Juga:Sudah Mendarat di Indonesia! Segini Harga Nokia C12Desain Rumah Minimalis Ini Cocok Untuk Anak Muda yang Ingin Berumah Tangga Maupun Single, Coba Intip Yuk Desainnya

Pilihan City Car Terbaik

– Daihatsu Ayla

Ayla hadir dengan konsep anak muda yang sporty dengan bentuk mini, cocok untuk kamu yang masih muda dan ingin mencari mobil dengan konsep demikan.

Ayla juga baru saja mengeluarkan mobil barunya yang bertajuk All New Ayla yang hadir dalam dua model transmisi yaitu manual dan otomatis. Dengan pilihan kapasitas 1.0L dan 1,2 L.

Selain itu, Ayla juga di klaim sebagai mobil yang irit bahan bakar yatu sebesar 20 km/L.

– Honda Brio

Masih sama hangatnya dengan Ayla, Brio pun juga baru mengeluarkan varian barunya yang tidak kalah bagus dan sporty. Mobil mini ini pun cocok untuk di bawa melintasi jalanan yang padat.

Selain berkarakter demikian, Brio juga di klaim irit bahan bakar dengan konsumsinya menghabiskan sekitar 20,95 km/L untuk perjalanan hingga luar kota.

– Nissan March

Pilihan city car terbaik berikutnya yaitu Nissan yang memiliki model desai fashionable dan modis, Cocok untuk kamu kaum hawa yang menginginkan mobil dengan gaya demikian.

Nissan hadir dengan gaya yang simple dengan sedikit garis panjang yang mencapai bagian handle doornya. Nissan juga di klaim irit bahan bakar mencapai 22 km/L untuk model transmisi manual.

Baca Juga:Apa Itu Pinjaman BRI untuk KPR dan KUR? Simak Infonya di SiniBisa Kok Nonton Drakor Favoritmu Pakai Smart TV 32 Inch Ini, Harga Murah Tapi Kualitas Mewah

– Toyota Agya

Tidak kalah dengan mobil sebelumnya, Agya juga hadir dengan tampilan baru yang sporty dengan model GR Sport.

Selain tampil lebh sporty, Agya juga berukuran mini sehingga pas untuk di bawa sat set melintasi jalanan padat. Agya juga di klaim irit bahan bakar, yaitu tembus 21km/L.

0 Komentar