Bikin Inget Mantan! Berikut Spesifikasi Nokia Flip 7070 Yang Cocok Buat Nostalgia.

Foto: Nokia flip 7070/Tokopedia.com
Foto: Nokia flip 7070/Tokopedia.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Bikin Inget Mantan! Berikut Spesifikasi Nokia Flip 7070 Yang Cocok Buat Nostalgia.

Popularitas dari Nokia memang tidak bisa di ragukan lagi, Nokia pernah menjadi handpone yang menjadi primadona di kalangan masyarakat Indonesia.

Kejayaan dari Nokia ada pada tahun 1990-an, banyak produk yang mereka telah buat, mulai dari handpone dengan tombol sampai handpone lipat.

Baca Juga:TOP BGT LAH! Mau Tampil Stylish dan Modis: Vespa GTS 150 Limited Edition Pilihannya.OKEH Punya Nih! Honda Brio Harga Gak Sampai Bikin Kamu Jual Rumah Kok.

Namun tak berlangsung lama, setelah munculnya smartpone atau hp pintar yang memiliki layar sentuh dan mampu membantu manusia dalam menjalankan aktivtiasnya.

Untuk kalian yang ingin bernostalgia dengan handpone lipat atau  biasa di kenal dengan ponsel flip, mungkin salah satu tipe nokia ini cocok untuk kalian gunakan.

Nokia 7070, memiliki desain yang unik, jadi cocok untuk kalian yang suka mengkoleksi barang antik. Salah satunya adalah handpone ini.

Handpone flip keluaran tahun 2008 ini menawarkan  fitur-fitur yang unik, jadi membuat kalian serasa tengah mengenang jaman muda dulu.

Sebelum kalian membeli handpone ini, alangkah baiknya kalian menyimak penjelasan mengenai spesifikasi dari handpone ini yuk!

Spesifikasi Nokia 7070

 Tampilan Unik

Jika kalian yang ingin bernostalgia dengan handpone ini, mimin katakan memang sangat tepat untuk kalian memilih handpone ini, Karena ukuran layar  selebar 1,8 inci dan resolusi 128 x 160 piksel.

Selain itu handpone ini bisa di lipat, jadi bentuknya bisa lebih minimalis lagi.

Baca Juga:BOMBASTIS!! Hadir Lebih Canggih, 3 Jajaran Handpone OPPO Keluaran Terbaru Yang Cocok Untuk Anak Milenial.Gaji Cuma 2 Digit! Sabi Beli Mobil ini: 3 Rekomendasi City Car Bekas Murah Terbaik Yang Ramah Di Kantong Anak Muda.

Bukan hanya itu saja, handpone ini juga memiliki berat sebesar 78 gram, sangat ringan bukan dan mudah untuk di masukan ke saku celana atau baju.

Kemudian untuk di mensi dari handpone lipat ini adalah 87.5 x 44.0 x 15.8 mm.

Untuk warna dari handpone ini hanya menyediakan warna Hitam dengan aksen pink, dan Hitam dengan akses biru.

Memori Penyimpanan

Perangkat ini memiliki memori penyimpanan 11MB, RAM 0MB, serta baterai 700mAh.

Sayangnya handpone ini memang tidak memiliki kamera, namun cukup lucu untuk di miliki.

Namanya juga handpone jadul yah, jadi handpone ini tidak memiliki sistem fast charger, dan tidak ada fitur-fitur hiburan seperti di handpone pintar seperti sekarang.

Namun jika kalian ingin menggunakan handpone ini hanya sebagai komunikasi masih sangat bisa, karena ponsel ini dapat di gunakan untuk telefon selama 5 jam.

Harga Nokia Flip 7070

Untuk kalian yang ingin membeli handpone ini sudah banyak di beberapa toko online, dengan harga yang variatif mulai dari 200 ribu hingga 600 ribuan, tergantung tempat dan pemakaiannya.

Jadi bagaimana apakah anda tertarik untuk membelimya?

Demikian informasi mengenai Nokia Flip 7070 beserta spesifikasi.

0 Komentar