BOMBASTIS!! Hadir Lebih Canggih, 3 Jajaran Handpone OPPO Keluaran Terbaru Yang Cocok Untuk Anak Milenial.

Foto:OPPO Keluaran Terbaru (OPPO A 55)/OPPO
Foto:OPPO Keluaran Terbaru (OPPO A 55)/OPPO
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-BOMBASTIS!! Hadir Lebih Canggih, 3 Jajaran Handpone OPPO Keluaran Terbaru Yang Cocok Untuk Anak Milenial.

Sepertinya merk smartpone yang satu ini sudah banyak yang tahu dan penggemarnya. Karena memang merk yang satu ini juga menjadi salah satu dari beberapa merk terkenal di Indonesia.

Betul sekali, handpone yang tengah di perbincangkan adalah handpone OPPO.

Pada awal mulanya ponsel ini bukan sebuah pabrik handpone melainkan pabrik  produsen barang elektronik berupa Blu-ray Disc Player (BD Player).

Baca Juga:Gaji Cuma 2 Digit! Sabi Beli Mobil ini: 3 Rekomendasi City Car Bekas Murah Terbaik Yang Ramah Di Kantong Anak Muda.Cari Mobil Unggulan! Nih 3 Rekomendasi Mobil Toyota City Car Terbaru Cocok Untuk Generasi Milenial.

Perusahaan ini memulai karirnya pada tahun 2004 di daerah Guangdong,China yang kemudian memasarkan produknya ke kawasan eropa dan amerika serikat.

Dan saat ini pabrik besutan China ini mulai masuk ke Indonesia, dan menjadi salah satu handpone yang populer di negara kita.

Karena hal tersebut handpone ini mulai giat untuk membuat model dan fitur terbaru supaya dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia.

Banyak sudah ponsel dengan merk OPPO yang menghiasi pasar teknologi di Indonesia, dengan berbagai cara perusahaan menarik minat masyarakat Indonesia.

Mulai menampilkan iklan di TV nasional, hingga mengajak beberapa artis Indonesia menjadi BA (Brand Ambassador).

Untuk itu mari kita simak Handpone OPPO keluaran terbaru yang memiliki fitur lebih canggih.

3 Jajaran Handpone OPPO Keluaran Terbaru:

1. OPPO A78 5G

Menjadi salah satu handpone dari merk OPPO terbaru dari lini seri A, OPPO A78 memiliki konektivitas internet hingga 5G.

Baca Juga:Jangan Bimbang Jangan Risau! Berikut Spesifikasi Dan Harga Nokia C12 Yang Bikin Kamu KECE.CHUAKS! Mobil Berkualitas Harga Gak Ngotak, Berikut 3 Rekomendasi Mobil Dengan Harga City Car Bekas Di Bawah 100 Juta.

Selain itu, ponsel ini mengusung layar selebar 6,56 inch dengan resolusi sebesar 720 x 1612 Pixel dan sudah mendukung refresh rate 90Hz., serta Plus HD.

Di bagian kamera, ponsel pintar OPPO ini memiliki kamera utama sebesar 50 MP, dan kamera portrait 2 MP, dan untuk kamera depannya sebesar 8 MP.

Ponsel pintar ini memiliki fitur 108 MP ultra-clear image, yang menjadikan tampilan gambar lebih jernih.

Di segi performa OPPO ini di tenagai dengan prosesor MediaTek Dimensity 700 5G yang di bantu dengan memori RAM 8 GB dengan teknologi RAM Expansion yang dapat memberikan RAM virtual hingga 8 GB.

Selain itu, di dukung penyimpanan internal 128 GB yang dapat di perluas hingga 1 TB melalui slot kartu microSD.

Baterainya berkapasitas 5000 mAh dan di dukung fitur fast charging SUPERVOOC Fast Charge 33 W.

Baterai OPPO dapat di isi hingga 100% hanya dalam waktu 67 menit saja.

2. OPPO A96

Handpone ini di rilis pada April 2022, menjadi salah satu handpone terbaru dari merk OPPO, membawkan beberapa fitur-fitur menarik mulai dari layar dengan luas sebesar 6,59 inch.

Serta memiliki resolusi Full HD+ 1080 x 2412 dan 90Hz refresh rate. Selain itu OPPO ini di desain dapat melindungi  perangkat terhadap goresan dan sidik jari. 

Di bagian kamera, ponsel pintar ini memiliki dua kamera yang terdapat di depan dan belakang, kamera belakang yang terdiri dari lensa 50 MP dan kamera bokeh 2MP. Sedangkan kamera depan memiliki kapasitas resolusi 16 MP.

Smartpone merk OPPO ini menggunakan baterai 5.000 mAh yang di lengkapi teknologi pengisian 33W SUPERVOOC.

Untuk performa, OPPO A96 di tenagai dengan prosesor Snapdragon 680 yang di suport RAM 8 GB dan dapat di perluas dengan pilihan hingga 5GB, menghasilkan total RAM sebesar 13GB jika dibutuhkan.

Yang menarik adalah penyimpanan internal mencapai 256 GB yang masih bisa diperluas dengan microSD hingga 1TB.

3. OPPO A55

Smartpone yang satu ini menawarkan desain yang keren dengan pola warna gradasi di bagian belakang.

Pada bagian depan, hp OPPO terbaru ini memiliki layar berukuran 6,51 inci dengan resolusi HD+.

Untuk bagian kameranya memiliki dua kamera yang berada di belakang dan depan, kamera selfie 16 MP. Sedangkan kamera belakang menyediakan kamera utama 50 MP, kamera makro 2 MP dan kamera depth 2 MP.

Dapur pacu dari hp OPPO ini di tenagai chipset MediaTek Helio G35 yang di tambahkan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB yang bisa di perluas hingga 256 GB.

OPPO A55 di suplai energi oleh baterai besar berkapasitas 5000mAh lengkap dengan teknologi fast charging 18W.

Serunya OPPO A55 sudah memiliki sertifikasi IPX4 yang bisa tahan dari percikan air seperti gerimis.

Demikian informasi mengenai 3 Jajaran Handpone OPPO Keluaran Terbaru.

Semoga informasi in dapat membantu kalian dalam mencari handpone baru.

0 Komentar