Saudara Tiri Iri! Kamu Bawa Mobil City Car 2021 Yang Sudah Turun Harga

Rekomendasi mobil city car 2021 harga sudah turun
mobil city car 2021/daihatsu.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil city car merupakan kendaraan untuk wilayah perkotaan. Di rancang dengan desain mewah dan bahan bakar yang irit. Sehingga banyak masyarakat yang memimpikan mobil city car ini. Berikut ini ada rekomendasi mobil city car 2021 yang sudah turun harga dan pastinya bikin sodara terkejut jika kamu bawa mobil ini.

Rekomendasi Mobil City Car 2021 sebagai berikut.

1. Honda City Hatchback RS

Di bandrol dengan harga 300 jutaan. Honda City Hatchback RS, saudara dari Honda Jazz. Eksterior yang sporty, mesin yang bertenaga, dan perpindahan yang besar tentunya menjadikan mobil ini salah satu city car terbaik di Indonesia di tahun 2021.

Namun, kamu bisa menemukan harga yang lebih murahnya di OLX, ada beberapa macam city car di jual dengan harga murah.

Baca Juga:TV Kamu Banyak Semutnya? Yuk Beralih Ke Smart TV Harga 1 JutaanEmang Ada Motor Mirip Vespa? Ada Dong! Harganya Jauh Lebih Murah

 2. Honda Jazz

Rekomendasi selanjutnya ada dari Honda. Salah satu produsen otomotif asal Jepang. Mobil ini sangat cocok buat kamu miliki, supaya sodara tiri iri.

Selanjutnya Mobil ini merupakan salah satu van terbaik di Indonesia dan menunjukkan kualitasnya dalam segala hal. Mulai dari desain yang sporty, performa mesin yang gahar dan fitur lainnya yang menambah kenyamanan berkendara. Selain itu, suku cadang untuk mobil ini juga sangat mudah ditemukan! 

3. Hyundai Grand i10

Selanjutnya mobil yang cocok untuk kamu beli adalah Hyundai. Di badrol dengan harga 184 jutaan, namun bisa lebih murah jika kamu membelinya di OLX.

Diklaim memiliki desain yang futuristik dan aerodinamis membuat mobil tersebut sangat digemari di Indonesia. Dibekali mesin Kappa 1.25 MPI D-VVT berkapasitas 1.248 cc. Mobil ini juga termasuk dalam kategori mobil irit, dengan 1 liter bensin cukup untuk menempuh jarak 1 km. 

4. Daihatsu Sirion

Rekomendasi terakhir adalah dari Daihatsu. Nah mobil ini juga sangat rekomended kamu beli karena harganya yang murah tidak lebih dari 200 juta.

Daihatsu Sirion pertama kali diluncurkan pada tahun 2020. Terpilih sebagai City Car Terbaik 2020 oleh Marketeers Youth Choice Brands Of The Year.

Kualitas interior Sirion menjadi alasan utama banyak orang menyukai mobil ini. Selanjutnya spesifikasi mesin mobil ini dijamin cocok untuk lingkungan perkotaan. 

Baca Juga:Bikin Mamah Bangga! Aku Beli Honda Brio RS Urbanite – Langsung di Sanjung-sanjungSudah Gajian? Yuk Beli Oppo Reno 6 Harga Terjangkau Desain Stylish Cocok Untuk Kamu

Itulah informasi terkait mobil city car 2021 untuk kamu beli. Sekian semoga membantu.***

0 Komentar