Rekomendasi Merk Mobil City Car di Indonesia, Yuk simak selanjutnya disini…

Rekomendasi Merk Mobil City Car di Indonesia, Yuk simak selanjutnya disini...
merk mobil city car indonesia/foto:https://www.pricebook.co.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Merk Mobil City Car Indonesia seringkali menjadi pilihan di tengah masyarakat saat ini karena bentuknya yang kecil. Hampir semua City Car didesain untuk mendukung mobilitas dan pergerakan para penggunanya yang bekerja di daerah kawasan perkantoran. Juga, City Car ternyata menjadi idaman karena menjadi mobil yang cocok untuk anak muda.

Penamaan mobil City Car di sebut sebagai demikian karena tergolong menjadi mobil yang mudah dikendarai di daerah perkotaan dan termasuk irit. Jadi, tidak heran dalam City Car bisa memuat mobil hatchback, mobil SUV mini, asalkan bentuknya kecil dan cocok dikendarai dalam daerah perkotaan. 

Berbagai mobil City Car saat ini tampil lebih stylish dan modern dari segi teknologi dan perlengkapan secara interior. Banyak orang yang menyukai City Car dikarenakan bentuknya yang kecil, padat dengan harga beli yang cukup ekonomis. Toyota, Daihatsu, Suzuki hingga Kia dan berbagai mobil lainnya mulai berinovasi mengembangkan City Car.

Baca Juga:Yuk Pindah Ke Smart TV Coocaa 40 inch Dengan Harga Murah & BerkualitasHP Murah Dibawah 1 Juta Terlaris di Pasaran Dengan Kualitas Unggul

Nah, penasaran mobil City Car seperti yang kira-kira bagus dan cocok untuk Anda gunakan? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini! 

Honda Brio

Mobil ini mendukung kebijakan low cost green car dengan fitur keselamatan yang mumpuni. Misalnya saja adanya airbag dan ABS serta EBD.

Harganya sendiri mulai dari Rp. 151.000.000. Kapasitas bensin 1200 cc dan tenaga 90 PS untuk 6000 rpm. Untuk satu liter BBM Honda Brio mampu menempuh 30 km. Mobil dapat memuat lima penumpang sekaligus.

Toyota Agya

Toyota Agya adalah salah satu mobil city car dengan tampilan sporty dan tersedia dalam berbagai pilihan warna. Harganya mulai dari Rp. 150.000.000 per unitnya.

Satu liter bensinnya mampu menempuh jarak 22 km. Kapasitas mesin berkisar 1000 cc dan mampu menampung 5 penumpang.

Suzuki Karimun Wagon

Selanjutnya ada mobil city car murah dari Suzuki yakni Karimun Wagon. Suzuki Karimun Wagon di tawarkan dengan harga Rp. 122.000.000. 

Bobotnya 835 kg dengan kabin yang lebih luas. Mesin responsif dan handling yang cukup stabil.

0 Komentar