Terlaris! 3 Mobil Kecil City Car Terbaru di Indonesia, Harga Murah & Mesin Tangguh!

Terlaris! 3 Mobil Kecil City Car Terbaru di Indonesia, Harga Murah & Mesin Tangguh!
Toyota Yaris/ Foto: viva.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai rekomendasi mobil kecil city car murah terbaru di Indonesia.

Jenis mobil city car adalah salah satu mobil yang mungkin Anda gunakan jika Anda sering bepergian di perkotaan.

Populer disebut sebagai LCGC atau low cost green car atau hatchback, mobil mungil jenis ini laris di pasaran dan paling banyak diminati oleh masyarakat umum

Baca Juga:Butuh HP Murah Meriah Tapi Bagus? Nih, Ada Infinix Hot 6 yang Bisa Jadi Pilihanmu!Ini Dia! Perbandingan Ke-3 Infinix Seri Hot 30 yang Dibanderol Rp1 Jutaan! – Spesifikasi & Harga

karena bentuk bodinya yang kompak dan harga yang cukup murah, serta fakta bahwa efisiensi bahan bakarnya cenderung wajar.

1 . Toyota Yaris

Toyota Yaris, kendaraan yang populer di kalangan anak muda kekinian, termasuk dalam golongan mobil mungil murah.

Mobil ini menggairahkan pasar hatchback di Indonesia. Transmisi manual dan otomatis tersedia untuk Yaris.

Dengan mesin 4 silinder 1496cc yang menghasilkan tenaga 106 HP dan torsi 143 Nm, mesin Yaris bisa dibilang memiliki kualitas yang sangat tinggi.

Rasio konsumsi bahan bakar untuk jalan tol dan area metropolitan masing-masing adalah 1:17 dan 1:13.

Mobil mungil terbaru dari pabrikan Jepang ini memiliki bagasi yang sangat lapang, interior yang sangat elegan dan sporty, serta penggunaan bahan bakar yang irit. Mobil ini berharga antara 292 dan 320 juta rupiah.

2. Daihatsu Sirion

Pabrikan Daihatsu juga tak mau kalah dengan menghadirkan model terbaru sirion, mobil mungil yang di perkenalkan pada 2022.

Baca Juga:Gak Sampe Rp2 Juta! 3 Hp Murah Spek Dewa 2023 Ini Punya RAM & Baterai Besar, Juga Kamera Cantik Loh!Streaming Lancar Tanpa Lemot dengan STB Android TV Box B860H, Cek Spesifikasinya Di Sini!

Kendaraan ini mampu menampung 4 bahkan 5 penumpang berkat mesinnya yang lebih besar 1.400cc 4 silinder DOHC dual VVT-I.

Tenaga dan torsinya juga cukup jelas: 93,7 HP pada 6.000 rpm dan 119 Nm pada 4.200 rpm. Model Sirion termurah di banderol 227 jutaan, sedangkan varian termahal di banderol 236 jutaan.

3. Kia Picanto

Siapa yang belum pernah mendengar mobil mungil ini? Versi sebelumnya dari jenis kendaraan ini sangat di sukai oleh wanita muda yang senang berkendara, tetapi model terbaru memiliki tampilan yang lebih sederhana.

Perusahaan asal Korea ini menawarkan airbag, sensor parkir, dan ABS sebagai perlengkapan keselamatan untuk melindungi pengemudi.

Korea terkenal dengan ginsengnya. Mesin 1248cc pada minicar terjangkau ini memiliki output tenaga maksimal 85 tenaga kuda pada 6000 rpm dan output torsi maksimal 119 Nm pada 4400 rpm.

Anda bisa mendapatkan mobil menggemaskan ini hanya dengan harga 221 juta, dengan harga yang bahkan tidak sampai di atas 300 juta.***

0 Komentar