Ulang Tahun Ke-24 PNM Bertepatan Hari Lahir Pancasila

0 Komentar

PT Permodalan Nasional Madani Cirebon, merayakan ulang tahun ke 24 bertepatan dengan hari lahir Pancasila. Dengan tema bersama nyata dalam karya dimana hari kelahiran PNM sebagai tonggak dasar pengembangan ekonomi ultra mikro, mikro dan kecil.

Di hari bersejarah PT Permodalan Nasional Madani, memperingati ulang tahunnya yang ke 24, bertepatan dengan hari lahir Pancasila yang digelar di area Taman Air Gua Sunyaragi Kota Cirebon pada 1 Juni 2023 yang diawali upacara peringatan hari Pancasila.

Dalam momentum hari kelahiran PNM dengan mengangkat tema, bersama nyata dalam karya, dimana hari kelahiran PNM sebagai tonggak dasar pengembangan ekonomi ultra, mikro dan kecil. Peran serta insan PNM sangat dibutuhkan, kontribusinya untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan dan pengembangan ekonomi negara. Serta mengedepankan kejujuran, kinerja baik.

Baca Juga:SDN Pengampon Jadi Salah Satu Sekolah Pluralisme1 Juni Diperingati Hari Lahir Pancasila

Pemimpin Cabang PNM Cirebon menjelaskan, rangkaian kegiatan yang positif dilakukan dalam mengisi momentum hari kelahiran PNM, yang dihadiri perwakilan dari Kementerian BUMN, OJK, Bank BRI, Pegadaian, dan juga para tamu undangan lainnya.

Sebagai informasi, secara nasional PNM memiliki 3.833 unit mekaar, dengan jumlah nasabah 14,5 juta. Unit ulamm sebanyak 642 unit dengan jumlah nasabah 147 ribu. Sementara cabang Cirebon, memiliki 76 unit mekaar, dan nasabahnya sebanyak 275.889. Serta 12 unit ulamm dengan nasabah 2.926, dengan pencapaian sebesar 827 miliar baik dari mekaar maupun ulamm.

Melalui momentum hari ulang tahun PNM dan hari Pancasila, insan PNM Cabang Cirebon wajib selalu bersinergi dan berkolaborasi, untuk mempercepat bisnis cabang PNM Cirebon lebih baik. Dengan mengdeapankan kualitas pembiayaan sehingga hasil akhirnya adalah pendapatan perusahaan yang dapat di nikmati untuk kesejahteraan bersama.

0 Komentar