TERBARU!! VESPA PX 150 Desain Klasik Bikin Mata Melirik

TERBARU!! VESPA PX 150 Desain Klasik Bikin Mata Melirik
0 Komentar

RadarCirebon.TV- Konsep bodi klasik Vespa PX 150 membuatnya berbeda dari motor lain, bahkan motor Vespa ini lulus standar Euro 3. Jadi tidak heran jika harganya mahal dan cukup merogoh dompet.

motor ini juga telah menjadi legenda di tahun 80-an sehingga memberikan nilai dan kepuasan tersendiri bagi penggunanya.

Dengan konsep motor klasik yang tahan lama, Vespa ini memiliki bodi yang kokoh dan mesin yang tangguh. Sehingga nyaman dalam berkendara dengan gaya yang sempurna dan fungsionalitas yang mudah dikendarai.

Baca Juga:Honda Brio 2022 Harga Murah Nggak Bikin Kantong Jebol!!TV Smart Samsung Seharga Mobil?? Para Sultan Mari Merapat!!

Selain itu, motor ini memiliki beberapa fitur yang di pasang untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan berkendara. Vespa ini sendiri memiliki 5 varian warna di antaranya, Mediterranean Blue , Midnight Blue , Montebianco, Rosso Dragon dan Nero Lucido .

Fitur-Fitur Yang Ada Di Vespa PX 150

Vespa PX 150 ini di lengkapi juga dengan berbagai macam fitur seperti memiliki tipe mesin 2 langkah silinder tunggal, menggunakan sistem transmisi CVT, kapasitas mesin 150 cc, menggunakan torsi maksimal 150 cc, menggunakan sistem pembakaran karburator dan sebagainya.

Tidak heran jika harganya berkisar Rp60,5 jutaan karena dengan fitur terlengkap dan terjamin dari sisi keamanannya membuat motor ini menjadi banyak penggemar.

Selain desain yang hampir sama persis dengan Vespa PX tahun 80-an, motor ini juga memiliki beberapa teknologi terbaru. Salah satunya adalah mesin 150 cc dengan pendingin cairan, yang memiliki kekuatan maksimum 5,8 KW.

0 Komentar