TV Smart Samsung Seharga Mobil?? Para Sultan Mari Merapat!!

TV Smart Samsung Seharga Mobil?? Para Sultan Mari Merapat!!
0 Komentar

Samsung Group di kenal dengan perusahaan multinasional yang berpusat di Samsung Town Seoul, Korea Selatan. TV Smart Samsung merupakan anak perusahaann yang bergerak di bidang teknologi.

Mengingat segmen pasar yang berbeda, rangkaian Smart TV memiliki harga, fitur, dan spesifikasi yang berbeda-beda.

Samsung juga telah secara resmi meluncurkan Neo QLED 8K TV di pasar Indonesia, TV Samsung Neo QLED 8K 2022 memiliki kualitas gambar yang berkualitas serta di audio yang di perkuat oleh AI

Baca Juga:MAKIN KECE!! Siaran TV Digital Makin Banyak Di Minati, TV Tabung Apa Kabar??MURAH BANGET !! Harga OPPO F11 Terbaru Dan Spesifikasi Terlengkap

Selain itu TV Smart Samsung memiliki banyak fitur smart yang mudah digunakan dan sangat modern, Dengan bantuan 20 neural AI network.

Dengan banyaknya fitur yang terbaru ini membuat smart tv lebih cepat dalam menganalisa konten yang kita butuhkan.

Spesifikasi TV Smart Samsung Neo QLED 8K 2022

Di Indonesia Samsung Neo QLED 8K tersedia dalam 2 tipe yaitu QN900B (85 inci) dan QN700B (55, 65 dan 75 inci) dengan kisaran Rp. 29.169.000 – 126.199.000,-.

Dengan Multiport HDMI 2.1, kita bisa menghubungkannya ke berbagai konsol, seperti PlayStation 5. Untuk menjamin tampilan tidak rusak atau terjeda.

TV ini memiliki Motion Xcelerator Turbo Pro 4K 144Hz dan Mode Auto Low Latency.

TV Samsung Neo QLED 8K hadir dengan desain premium yang sangat tipis, smart tv ini dapat dipasang di tembok atau di atas meja di ruangan apapun untuk meningkatkan estetika dalam suatu ruangan.

Selain itu, Smart TV Neo QLED 8K bisa di gunakan untuk menampilkan dokumen pada layar televisi.

Baca Juga:Mobil City Car Terlaris 2021 Cocok Untuk Milenial 100 JT Dapat 2 Mobil !!BANTING HARGA !! Mobil City Car Murah 2022 Harga Merakyat dan Berkualitas

fitur yang lebih canggih lagi, pengguna bisa memantau konten TV ketika sedang rapat atau meeting karena terdapat fitur Multi View.

0 Komentar