Honda Brio 2022 Harga Murah Nggak Bikin Kantong Jebol!!

Honda Brio 2022 Harga Murah Nggak Bikin Kantong Jebol!!
0 Komentar

RadarCirebon.TV- Honda Brio pertama kali rilis di Indonesia pada tahun 2012, Honda Brio 2022 juga masih sangat di minati di masyarakat, pemerintah juga memiliki program terkait mobil LCGC. Varian terbaru dari facelift sebelumnya dengan harga murah pada 2019.

Produsen mobil Jepang ini menyediakan lima kelas mobil di Indonesia, mulai dari mobil kota dan Hatchback hingga SUV.

Mobil ini lebih murah daripada versi lain dari Honda Brio 2022. Mobil ini memiliki mesin 1.2L yang bertenaga 90 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimumnya 110 Nm, sehingga pada putaran 4800 rpm.

Baca Juga:TV Smart Samsung Seharga Mobil?? Para Sultan Mari Merapat!!MAKIN KECE!! Siaran TV Digital Makin Banyak Di Minati, TV Tabung Apa Kabar??

Penjualan mobil ini mencapai 5.106 unit pada bulan Maret 2022, terdiri dari 3.522 unit Honda Brio Satya.

dan 1.584 unit Honda Brio RS. Walaupun dengan harga yang terjangkau, bukan berarti mobil brio s mengabaikan fitur keselamatan.

Fitur Apa Saja Yang Ada Di Brio S !!

Varian S memiliki fitur keselamatan yang terbilang lengkap dengan teknologi Anti-Lock Braking System, yang melindungi roda dari penguncian saat mobil mengerem dengan cepat.

Electronic Brake-force Distribution yang mengatur daya rem sesuai dengan beban kendaraan tersebut.

Untuk total warna Honda Brio tersedia dalam 7 varian dengan kisaran harga Rp159,1 juta – Rp243,9 juta.

Namun, konsumen harus dengan cermat model tersebut sebelum memilihnya, karena itu Brio Satya S MT tidak memiliki banyak fitur.

Sebagai contohnya, head unit yang digunakan masih model 2DIN dan tidak memiliki layar sentuh seperti yang biasanya ditemukan pada mobil modern.

Baca Juga:MURAH BANGET !! Harga OPPO F11 Terbaru Dan Spesifikasi TerlengkapMobil City Car Terlaris 2021 Cocok Untuk Milenial 100 JT Dapat 2 Mobil !!

Sebelum memilih mana yang tepat, jangan lupa untuk baca referensi berikut

0 Komentar