Tak Ada Yang Sempurna di Dunia Ini – Inilah Kelebihan dan Kekurangan City Car Wuling Air EV Mobil Listrik Terbaik

Tak Ada Yang Sempurna di Dunia Ini - Inilah Kelebihan dan Kekurangan City Car Wuling Air EV Mobil Listrik Terbaik
Wuling Air EV/Wuling Indo
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil listrik di Indonesia sudah resmi di jual yakni Wuling Air EV. Di bandrol dengan harga 200 jutaan city car listrik ini mempunyai kelebihan dan kekurangan, karena tak ada yang sempurna di dunia ini. Inilah kelebihan dan kekurangan city car Wuling Air EV.

Wuling Air EV merupakan mobil listrik ideal sekaligus kendaraan ramah lingkungan.

Karena dapat mengurangi emisi karbondioksida yang mencemari udara. Pada akhir 2022, produsen mobil akan meluncurkan mobil listrik, termasuk Wuling.

Baca Juga:Shopee Flash Sale 6.6 Ada iPhone 14 Rp. 1 Rupiah – Yuk Siapkan Jarimu!Cuma 1 Rupiah! Ini Dia City Car Listrik Wuling Air EV di Shopee Flash Sale

Wuling Air EV merupakan mobil listrik mini terbaru dari Wuling Motors yang pertama kali diresmikan pada acara First Appearance Pre-Launch Wuling Air ev di Central Park Jakarta pada 1 Juni 2022. 

Selain bentuknya yang unik dan minimalis, mobil listrik ini juga memiliki harga yang terjangkau. Tak heran jika Wuling Air EV diminati anak muda saat ini.

Namun masih sedikit yang ragu untuk membelinya. Itulah mengapa penting untuk meneliti pro dan kontra dari setiap produk yang Anda beli dari kami sebelumnya. 

Simak kelebihan dan kekurangan city car Wuling Air EV sebelum membelinya.

Kelebihan City Car Wuling Air EV

  1. Memiliki desain yang minimalis dan futuristik.Desain minimalis dan futuristik ini menjadi salah satu nilai jual dari Wuling Air EV. Desain ini sedang menjadi tren beberapa tahun terakhir karena banyak produsen mobil yang gencar memproduksi mobil dengan desain minimalis dan futuristik.
  2. Ada pilihan warna yang tidak pasaran.Wuling Air EV hadir dalam pilihan warna mencolok seperti Pristine White, Avocado Green, Lemon Yellow, Peach Pink dan Galaxy Blue. Baterai tahan lama dan tahan air.
  3. Baterai Wuling Air EV telah teruji ketahanan dan umur panjangnya, serta konsumsi energinya yang rendah menjadikan Wuling Air EV sebagai mobil paling irit yang ada saat ini. Baterai Wuling Air EV juga tahan terhadap air atau banjir dan bersertifikat IP67. Berkat konsumsi baterai yang irit dan tahan air, mobil ini sangat baik untuk digunakan sebagai perjalanan perkotaan.
  4. Memiliki fungsi memo suara. Fitur ini memungkinkan pengemudi menggunakan perintah suara untuk berbagai fungsi seperti menyalakan dan mematikan radio, AC, dan musik. Itu juga dapat digunakan untuk membuka dan menutup jendela. Pengemudi dan penumpang hanya perlu mengucapkan kata “Hai Wuling” untuk mengaktifkan perintah suara. 

Kekurangan City Car Wuling Air EV

  1. Tidak didukung oleh pengisian cepat.Wuling Air EV belum memiliki kemampuan pengisian cepat atau daya DC. Mobil listrik ini hanya bisa berjalan dengan listrik AC, sehingga butuh waktu lama untuk mengisi daya.
  2. Tidak dilengkapi dengan teknologi ADAS.Air EV tidak memiliki fitur-fitur canggih seperti cruise control, peringatan keberangkatan jalur, bantuan pemeliharaan jalur, bantuan penghindaran tabrakan, dan lainnya. 

Gimana sudah tahu dengan kelebihan dan kekurangan City Car Wuling Air EV?. Tertarik gak untuk membelinya?. Yuk gas beli karena semua mobil atau city car listrik pada umumnya mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

0 Komentar