Harga Dan Fasilitas Green Valley Resort Ciwidey. Cek Selanjutnya..

Harga Dan Fasilitas Green Valley Resort Ciwidey. Cek Selanjutnya..
green valley resort ciwidey/foto:agoda.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Ciwidey Valley Resort Hot Spring Water Park merupakan kawasan wisata yang meningkatkan persepsi nuansa alam. Perpaduan unsur modern dan natural menjadikan Ciwidey Valley Resort Hot Spring Water Park salah satu daya tarik utama di Ciwidey, Bandung Selatan. Alamat lengkap Ciwidey Valley Resort Hot Spring Water Park adalah Jl. Batang Batang KM. 17, Ciwidey, Alamendah, Rancabali, Alamendah, Kec. Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973, Indonesia.

The Ciwidey Valley Resort memiliki kolam termal (Ciwidey Hot Spring Waterpark), area anak-anak, labirin, mini zoo spot selfie, area outdoor yang nyaman dan ruang pertemuan dengan kapasitas berbeda untuk 50-300 orang, serta restoran yang menghadap ke kota dan sangat sejuk pegunungan yang patuh.

Selain itu, kawasan Ciwidey Valley Resort dekat dengan tempat wisata di Ciwidey seperti Kawah Putih Ciwidey 3km, Glamping Lakeside Rancabali 8km, eMTe Highland Resort Ciwidey 3km, Happy Farm Ciwidey 3km dan Rancaupas Ciwidey (peternakan rusa). ), Patuha Resorts dan tempat wisata Ciwidey lainnya.

Baca Juga:Mobil Smart Car: Spesifikasi dan Daftar LengkapnyaPantai Cijeruk Indah Kabupaten Garut Jadi Tempat Wisata Yang Sering Kunjungi Masyarakat

Ciwidey Valley juga menawarkan berbagai paket wisata seperti paket full board Ciwidey Valley Resort, paket pertemuan satu hari, paket outing Ciwidey, Ciwidey off-road, arung jeram Ciwidey, paintball Ciwidey, panahan Ciwidey dan aktivitas seru lainnya. 

Berikut Fasilitas Dan Harga Green Valley Resort Ciwidey

FASILITAS

  • Ruang Meeting Ciwidey Valley berkapasitas 50 orang dilengkapi Big Screen dan Sound System dengan view nuansa alam pedesaan
  • Lembah Ciwidey Resto yang berada di Ciwidey Valley memberikan suasana yang WARM AND COZY dengan view alam pegunungan terbuka. Kapasitas Resto Lembah Ciwidey Resto 250 orang menyediakan berbagai macam menu Makanan Minuman Indonesian dan Western
  • Taman bermain anak-anak dilengkapi dengan Slider, Ayunan, Ruang Labirin, Balon air, dan Perahu air
  • Taman Burung dengan desain sangkar unik
  • Camping Ground Nuansa Indian
  • Area Baru Bamboo Hall (kapasitas 300 orang)
  • SAHARA: 4 Suite Glamping (fasilitas tambahan Whirl pool, refrigerator
  • Kolam renang rekreasi yang sangat luas terdiri dari kolam anak dan kolam dewasa dilengkapi berbagai macam jenis permainan seperti: ember tumbah, slider, dan water splash

LOKASI

Ciwidey Valley Resort Hot Spring Water Park berada di kawasan wisata Rancabali Ciwidey dan dekat dengan objek wisata alam unggulan Ciwidey lainnya.

Terletak di taman yang rimbun, resor kelas atas Ciwidey Valley ini berjarak 20 km dari Pintu Tol Soreang Pasirkoja (SOROJA) dan 8 km dari Kawah Putih yang terkenal dengan danau belerang yang mencoloknya. Kamar santai dengan dekorasi sederhana menawarkan Wi-Fi, TV layar datar, dan area duduk.

Pondok-pondok yang nyaman terletak di tengah taman dan memiliki teras pribadi. Ada taman mata air panas dan restoran dengan teras dan pemandangan gunung. Fasilitas lainnya termasuk suaka burung, perkemahan, spa, labirin taman, dan ruang acara untuk 100 tamu.

0 Komentar