Mobil Smart Car: Spesifikasi dan Daftar Lengkapnya

Mobil Smart Car: Spesifikasi dan Daftar Lengkapnya
mobil smart car/foto:lifepal.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Sebagai penggila mobil tentunya sudah mengenal Mobil Smart Car. Meskipun ukurannya kecil, spesifikasi dan harga Smart Fortwo

Mobil ini di produksi oleh pabrikan mobil Jerman Mercedes Benz. Ukuran kendaraan yang kecil menawarkan keuntungan dalam kondisi jalan yang padat.

Pengemudi Smart Car juga tidak perlu mencari tempat parkir karena tidak membutuhkan tempat luas. Lantas seperti apa spesifikasi mobil ini? Berapa harga peralatan baru dan bekas? Simak ulasan selanjutnya untuk detail lengkapnya! 

Baca Juga:Pantai Cijeruk Indah Kabupaten Garut Jadi Tempat Wisata Yang Sering Kunjungi MasyarakatIngin Punya Mobil Tapi Budget Terbatas ? Berikut deretan city car murah di Indonesia, harganya terjangkau lho..

Spesifikasi mobil Smart Car Fortwo

Mobil Smart kini telah hadir di Indonesia adalah Smart Car Fortwo. Untuk mobil Smart Fortwo berikut spesifikasinya

Dimensi

Pada tahun 2013, micro car atau mobil mungil ini berkapasitas dua penumpang orang dewasa. Ukuran panjangnya 2,695 meter, lebar 1,559 meter, dan tinggi 1,565 meter.

Performa

Akselerasi mobil Smart Fortwo boleh di bilang tak di ragukan lagi. Mobil ini di lengkapi dengan mesin berkapasitas 999 cc 3 silinder.

Dari kapasitas mesin segitu, mobil ini mampu melaju menggunakan tenaga sebesar 61 horsepower dengan torsi 88 Nm. 

BACA  JUGA : Harga Terjangkau Kualitas Memukau, 5 Rekomendasi Mobil Bekas City Car di Bawah 100 juta!

Eksterior 

Mobil Smart Fortwo terlihat begitu mungil dan unik, jika di bawa berkendara mungkin akan menarik perhatian karena bentuknya yang tak biasa. Jika melihat lampunya, juga terbilang cukup unik karena di desain seperti boomerang. 

Pada bagian belakang, mobil ini juga di lengkapi dengan dua lampu sen kecil terpisah. roof spoiler dengan High Mount Stop Lamp membuat mobil ini terlihat cukup sporty. 

Baca Juga:Modifikasi Mobil Honda Brio Kini Semakin Keren Banyak Diminati Oleh EntertaimentKini Honda Jazz City Hatchback Memiliki Fitur Unggulan Terbaru Untuk Anda Pencinta City Car

Fitur keamanan

Keamanan saat berkendara juga menjadi perhatian dengan struktur tulang tridion cell. Ada juga fitur keamanan pada pengereman yang sudah berteknologi seperti ABS, EBD, dan BA. 

Fitur Hill Start Assist dan Electronic Stability Program yang lumrah di sematkan guna menjalankan fungsi penjaga stabilitas kontrol dan kendali juga ada. 

BACA  JUGA : Temanmu Iri Karena Kamu Punya Mobil Wuling Smart Car? Bilang Boss!! Nih Spesifikasi dan Fiturnya Oke Punya Loh Senggol Dong!

Daftar harga mobil Smart Car

Bicara lebih jauh soal harga Smart Fortwo, sebenarnya harganya beragam tergantung pada tipenya. Buat kalian yang penasaran, berikut daftar harga mobil Smart Fortwo:

TipeHarga
Smart Fortwo PrimeRp427 juta
Smart Fortwo PerfectRp439 juta
Smart Brabus FortwoRp471 juta
Smart Brabus Fortwo XclusiveRp490 juta
Smart Fortwo Tailor MadeRp510 juta
Smart Fortwo Electric DriveRp518 juta
Smart Fortwo PassionRp408 juta
Smart Fortwo StandardRp393 juta
0 Komentar