Pantai Cijeruk Indah Kabupaten Garut Jadi Tempat Wisata Yang Sering Kunjungi Masyarakat

Pantai Cijeruk Indah Kabupaten Garut Jadi Tempat Wisata Yang Sering Kunjungi Masyarakat
pantai cijeruk indah kabupaten garut:/tempatwisata.pro
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Keindahan wisata pantai memang selalu menarik untuk di kunjungi. Beberapa daerah di Indonesia juga banyak menawarkan destinasi pantai, antara lain Garut, Jawa Barat. Pantai Cijeruk Indah merupakan salah satu tempat wisata di Garut yang menawarkan pantai dengan keindahan alam yang bisa anda kunjungi.

Jika sebelumnya Anda pernah mengunjungi tempat wisata pantai yang sangat populer di Garut, kali ini Anda bisa mengunjungi salah satu tempat wisata pantai yang masih perawan bahkan jarang menarik pengunjung.

Bisa dibilang salah satu destinasi wisata pantai di Garut ini masih sangat perawan. Keindahan pantainya yang masih alami dan belum terjamah, serta pemandangan yang mempesona membuat pantai ini layak untuk di kunjungi meski belum banyak mendapat perhatian dari pemerintah daerah setempat. 

Baca Juga:Ingin Punya Mobil Tapi Budget Terbatas ? Berikut deretan city car murah di Indonesia, harganya terjangkau lho..Modifikasi Mobil Honda Brio Kini Semakin Keren Banyak Diminati Oleh Entertaiment

Fasilitas: Pantai Cijeruk Indah

Karena tempatnya yang masih cukup terpencil dan belum terjamah oleh banyak wisatawan, pantai ini masih sepi. Selain itu, otoritas lokal kurang memperhatikan fakta bahwa banyak fasilitas tidak tersedia secara luas.

Pantai ini memiliki sedikit pelayanan seperti tempat parkir dan toilet umum yang kurang bersih. Meski fasilitas masih sangat terbatas, bukan berarti pantai ini tidak layak untuk di kunjungi.

Jika Anda pergi ke sana pada akhir pekan, biasanya ada penduduk setempat yang menyewakan tambahan seperti perahu. Dengan peralatan bermain ini anda bisa menyewanya untuk menikmati keindahan alam pantai lebih dekat lagi.

Keindahan pantai Cijeruk memang cantik

Tentu tidak diragukan lagi keindahannya. Sebagai salah satu destinasi baru dan masih belum terjamah di Garut, tentunya pantai ini menawarkan berbagai keindahan. Air lautnya yang masih jernih dan warna antara pasir putih kecoklatan yang masih sangat biru membuat keindahannya semakin nyata.

Anda juga bisa menikmati sisa keindahan dengan bantuan perbukitan di sisi kanan dan kiri pantai, seolah-olah perbukitan membatasi pantai. Hamparan pasir berwarna coklat dan putih yang begitu eksotis memang menambah keindahan, belum lagi pasirnya yang begitu lembut saat disentuh. 

0 Komentar