Inilah Harga City Car Mini Wuling dengan Spesifikasi Canggih

Inilah Harga City Car Mini Wuling dengan Spesifikasi Canggih
City Car Mini Wuling/foto : gridoto.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– Berikut adalah spesifikasi dan harga city car Wuling Mini EV yang jauh lebih murah dari Wuling Air ev yang di jual di Indonesia.

Wuling Mini EV dan Wuling Air ev di produksi oleh Wuling. Ada banyak perbedaan antara Wuling Mini EV dan Wuling Air ev. 

Dari segi pasar, Wuling Mini EV hanya di jual di pasar China. Hal yang sama berlaku untuk Wuling Air ev yang hanya di produksi dan di jual di Indonesia.

Baca Juga:Yuk Besti Cek Harga Smart TV TerbaikmuYuk Cari Tahu Harga Hp Oppo a17 dengan Spesifikasi Terbaru

 Jadi dari segi harga cirty car Wuling Mini EV memang jauh dari Wuling Air EV. Sunroof mobil listrik cantik ini saat ini di bandrol dengan harga 100.000 yuan atau 213,9 juta rupiah.

Tentunya dengan harga tersebut masih sangat kompetitif di bandingkan Wuling Air ev yang di jual di Indonesia.

Wuling Airlines ev saat ini di tawarkan dalam dua varian: rute standar seharga INR 238 juta dan jarak jauh Jakarta DKI OTR seharga INR 295 juta.

Perbedaan antara jangkauan standar dan jangkauan yang di perluas adalah kapasitas baterai. Kekuatan yang pertama adalah 17,3 kWh, dan jaraknya 200 km.

Yang kedua memiliki kapasitas 26,7 kWh dan jangkauan 300 km dengan sekali pengisian daya. 

Wuling Air EV yang di jual di Indonesia terlihat lebih bagus dari Wuling Mini EV yang di jual di China karena harga mobil di Wuling sesuai dengan fitur tersebut. Padahal, Wuling Mini EV China memiliki empat pilihan baterai. Keempat model memiliki baterai 9,3 kWh. 

0 Komentar