Yuk Besti Cek Harga Smart TV Terbaikmu

Yuk Besti Cek Harga Smart TV Terbaikmu
Smart TV/foto: samsung.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Smart TV adalah kemajuan dalam dunia pertelevisian yang menawarkan pengalaman yang menyenangkan kepada pemirsa. Pengalaman ini tidak bisa di dapatkan dengan menontonnya di TV biasa.

Smart TV memerlukan koneksi internet dari Wi-Fi ke kabel port internet. Perangkat ini di perlukan untuk mengakses berbagai platform film streaming saat ini. Selain itu, smart TV juga dapat dikontrol dari ponsel Anda.

Ada banyak merek TV pintar, beberapa dengan platform berbeda. Ini menawarkan fitur yang berbeda tergantung pada merek dan harga.

Baca Juga:Yuk Cari Tahu Harga Hp Oppo a17 dengan Spesifikasi Terbaru3 Smart Car Mercedes Benz Termahal

Berikut beberapa rekomendasi smart TV :

1. Sharp Esasy Smart TV

Smart TV 32 inci ini juga menawarkan hiburan populer seperti Netflix, Amazon Prime, YouTube, dan web browser. Jika tertarik untuk membeli smart TV ini, Anda harus memperhitungkan banderol harganya yang berkisar Rp 2,78 juta.

2. Toshiba Led Smart Android TV

Dengan harga Rp 2,75 juta, Anda mendapatkan smart TV 32 inci yang menggunakan ultra-high performance engine untuk menampilkan gambar di TV. Selain itu TV ini juga memiliki fitur utama seperti Android TV, HD 720P, Screen Mirroring, USB Media Player, Dolby Audio, Netflix dan YouTube.

3. Polytron Smart Cinemax Android TV

Polytron juga memperkenalkan smart TV dengan berbagai fitur yang bijaksana dan menarik. TV 32 inci ini dibandrol dengan harga Rp 2,59 juta. Smart TV ini mendukung aplikasi populer seperti YouTube, Netflix, Disney Hostar dan  lainnya yang bisa diunduh dari Google Play Store.

4. Xioami TV A2

Desain bezel ultra-sempit memberikan rasio layar-ke-bodi yang jauh lebih baik daripada TV standar. Saat layar menyala, Anda hampir tidak dapat merasakan garis-garis di sisi gambar, sehingga Anda dapat menikmati pengalaman gambar yang lebih realistis.

 Dibanderol dengan harga Rp 1,9 juta, smart TV 32 inci ini juga sudah bisa Anda dapatkan dengan berbagai fitur menarik lainnya. Para ibu dapat mengakses lebih dari 400.000 film dan acara TV serta mengunduh lebih dari 5.000  aplikasi di situs tersebut.

5. LED COOCAA

Dengan harga Rp 1,79 juta, Anda sudah  mendapatkan smart TV 32 inci dengan beberapa spesifikasi  menarik. Termasuk YouTube, subtitle, penerima TV digital, koneksi HDMI 2, koneksi USB 1  hingga Dolby Digital Plus.

0 Komentar