Jangan Iri! Inilah Kelebihan Mobil Mini Harga 20 Jutaan Selama Ini

Jangan Iri! Inilah Kelebihan Mobil Mini Harga 20 Jutaan Selama Ini
Mini Car/Alibaba.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil mini harga 20 jutaan menjadi dambaan setiap orang. Mempunyai banyak kelebihan salah satunya adalah mobil ini sangat ramah lingkungan. Simak lainnya yakni kelebihan mobil mini harga 20 jutaan.

Jika Anda membutuhkan kendaraan kecil dan terjangkau, mobil 20 juta bisa dipertimbangkan. Mobil mini sendiri seringkali menjadi pilihan anak muda, terutama yang tinggal sendiri.

Juga, jumlah mobil di perkotaan meningkat karena aktivitas berbagai industri. Pertimbangan saat membeli mobil terkadang adalah masalah harga.

Baca Juga:Tak Ada Yang Sempurna di Dunia Ini – Inilah Kelebihan dan Kekurangan City Car Wuling Air EV Mobil Listrik TerbaikShopee Flash Sale 6.6 Ada iPhone 14 Rp. 1 Rupiah – Yuk Siapkan Jarimu!

Namun jangan khawatir, jika Anda sedang mencari mobil dengan fungsi yang sama namun dengan harga yang terjangkau, mobil ini adalah solusinya. 

Spesifikasi

  • Kemudi: kanan
  • Jenis: Sedan
  • Nama merek: LUQI
  • Nomor model: EV300-M1
  • Tempat asal: Zhejiang, China
  • Tipe Baterai: Lithium NEDC Max
  • Rentang: 101 ~ 200 Km
  • Garansi Baterai:
  • 120000-150000 Km

Di lihat dari spesikasinya mobil ini di produksi di China. Dengan harga yang murah kamu bisa membeli mobil ini. Selain merek di atas juga ada dari India yakni Tata Nano.

Tata Nano

Mobil mini Tata Nano harganya 20 hingga 30 crore rupee, lho!

Dimensinya minimalis: panjang 3.164 milimeter, lebar 1.750 milimeter dan tinggi 1.652 milimeter, jarak sumbu roda kemudian 2.230 milimeter dan pendaratan 180 milimeter.Tata Nano dilengkapi dengan berbagai fitur umum yang cukup untuk sebuah mobil, seperti: B. Air Conditioner, Electric Window dan Central Locking.

Ok lagi, mobil ini menampung 4 penumpang. Walaupun Mini, tidak jauh beda dengan mobil biasa kan?

Namun, pada 2018 produksi Tata Nano di Indonesia dihentikan. Jika tertarik, Anda bisa menelusuri website jual beli mobil bekas seharga Rp 20 juta. 

Kelebihan dan Kekurangan City Car Mini

Kelebihan dari city car mini ini di antaranya harga yang terjangkau, kemudian mesin yang lumayan lincah di kelasnya. Selanjutnya sudah di tenagai dengan listrik jadi sangat ramah lingkungan.

Baca Juga:Cuma 1 Rupiah! Ini Dia City Car Listrik Wuling Air EV di Shopee Flash SaleViral! Mobil Listrik Harga 20 Jutaan Buat Ketemu Mantan di Jalan

Kemudian untuk kekurangannya yakni mobil ini sangat di jual terbatas, entah kapan juga bisa masuk ke Indonesia. Kalaupun masuk ke Indonesia pasti pajaknya besar.

Oke itulah informasi terkait kelebihan mobil mini harga 20 jutaan buat anda.

0 Komentar