Cuma 1 Rupiah! Ini Dia City Car Listrik Wuling Air EV di Shopee Flash Sale

Cuma 1 Rupiah! Ini Dia City Car Listrik Wuling Air EV di Shopee Flash Sale
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Shopee selalu mengadakan flash sale yang sangat di tunggu oleh banyak masyarakat Indonesia. Pada tanggal 6 juni nanti, Shopee akan mengadakan city car listrik yaity Wuling Air EV dengan harga 1 rupiah saja. Yuk siapkan jari-jari kalian biar cepat check-out mobil listrik ini.

City car listrik sedang banyak di perbincangkan oleh banyak orang.

Mengapa mobil Wuling Air Ev disebut sebagai mobil listrik termurah? Sebagai perbandingan, di Indonesia, mobil bertenaga BEV (Battery Electric Vehicle) seperti Nissan Leaf dan Hyundai Ioniq 5 di tawarkan dengan harga kurang lebih Rp 700 juta.

Sedangkan Wuling Air Ev sendiri bisa di dapatkan di kisaran harga jauh di bawah itu, yakni Rp 238.000.000. – 295.000.000 Rp. Maka tak heran jika banyak yang melirik mobil listrik asal Tiongkok ini. 

Penasaran dengan kelebihan mobil listrik ini? Simak!

Baca Juga:Viral! Mobil Listrik Harga 20 Jutaan Buat Ketemu Mantan di JalanSi Biru Menggebu! Inilah City Car Mini Elektrik Harga 20 Jutaan

Kelebihan

1. Lincah dan Mudah Parkir

Berkat ukurannya yang relatif kecil dan dimensi yang ringkas, Wuling Air Ev dapat bergerak dengan mudah. Tentunya banyak yang menganggap ini sebagai keuntungan, karena cocok untuk daerah perkotaan yang sangat padat penduduknya, dan memarkir mobil lebih mudah. 

2. Biaya Perawatan Murah

Di bandingkan mobil besar biasa, City car listrik Wuling Air Ev memiliki biaya perawatan dan pengoperasian yang lebih murah. Pasalnya, komponen mobil kecil ini tidak serumit dan serumit mobil besar pada umumnya.

Selain itu, menggunakan mobil listrik jauh lebih murah karena tidak perlu di isi ulang. Tenaga listrik mobil dapat di isi ulang sehingga jauh lebih hemat dan ramah lingkungan karena tidak menimbulkan emisi. 

3. Fitur Keselamatan Mumpuni

Fitur keselamatan mobil ini cukup mumpuni karena di lengkapi dengan sistem ABS (anti-lock braking) dan EBD (electronic brake force distribution). Ia juga memiliki fungsi TPMS yang memantau tekanan ban dan radar saat mundur, serta fungsi ISOFIX. 

Itulah beberapa kelebihan dari mobil city car listrik Wuling Air EV.

Nah kamu harus siapkan kuota, kemudian kecepatan internet yang cepat dan kencang dan siap untuk merebutkan mobil listrik ini di Shoppe Flash Sale pada pukul 00.00 WIB tanggal 6 Juni 2023.

0 Komentar