Shopee Flash Sale 6.6 Ada iPhone 14 Rp. 1 Rupiah – Yuk Siapkan Jarimu!

Shopee Flash Sale 6.6 Ada iPhone 14 Rp. 1 Rupiah - Yuk Siapkan Jarimu!
Iphone 14 1 rupiah Shopee Flash Sale/Shopee.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Shopee flash sale 6.6 sangat di nantikan oleh banyak masyarakat Indonesia karena semua barang hanya 1 rupiah saja. Salah satunya adalah iphone 14. Pastikan internetmu cepat dan jarimu juga gesit supaya kamu bisa mendapatkan iPhone 14 ini.

Seri iPhone 14 merupakan penerus dari seri sebelumnya yaitu seri iPhone 13 yang di rilis pada bulan September 2021. Sebagai penerus dari seri sebelumnya, seri iPhone 14 pasti akan mengalami perubahan dan peningkatan pada beberapa spesifikasi yang di usungnya. mengandung. Hal ini terlihat dari banyaknya diskusi seputar seri ini selama perilisannya. 

iPhone 14 mempunyai beberapa kelebihan yang harus kamu tahu.

Kelebihan iPhone 14

1. Desain dan Kualitas Bodi yang Khas

Sebenarnya tidak banyak perubahan pada desain iPhone 14. Pada dasarnya, desain iPhone 14 merupakan tiruan dari pendahulunya, iPhone 13, lengkap dengan modul kamera dan tampilan notch.

Baca Juga:Cuma 1 Rupiah! Ini Dia City Car Listrik Wuling Air EV di Shopee Flash SaleViral! Mobil Listrik Harga 20 Jutaan Buat Ketemu Mantan di Jalan

Meski demikian, kualitas bodi ponsel ini cukup menarik dan hadir dengan bodi aluminium dan kaca yang kokoh di bagian depan dan belakang. Kaca juga dapat di lepas jika terjadi kerusakan dan di pasang sendiri. Namun, jika Anda tidak yakin, serahkan masalahnya kepada ahlinya di pusat layanan Apple. 

Namun, bukan berarti kaca iPhone 14 mudah pecah karena di dukung Gorilla Glass di bagian depan dan belakang. Selain itu, ponsel ini bersertifikat IP68. Dengan sertifikasi ini, iPhone 14 tahan debu dan tahan air, hingga 6 meter di dalam air dalam waktu 30 menit. 

 2. Layar dengan Kecerahan 1200 Nit

Layar iPhone 14 memiliki peralatan canggih, yang di konfirmasi oleh layar panel Super Retina XDR OLED 6,1 inci. Meskipun tidak menunjukkan peningkatan di bandingkan pendahulunya, ini tetap merupakan panel terbaik dalam kisaran harganya dalam hal kualitas. 

3. Konfigurasi Kamera Bagus

Kamera utama iPhone 14 tidak beresolusi tinggi, mencapai 48 MP, seperti model iPhone 14 Pro. Meski begitu, iPhone 14 ini telah meningkatkan kemampuan kamera dengan caranya sendiri.

iPhone 14 memiliki kamera utama beresolusi 12 MP dan aperture f/1.5. Kamera utama ini memiliki sensor yang lebih besar dari pendahulunya, yaitu lensa 26mm dengan sensor 1/1,7 inci yang mampu menghasilkan piksel individual 1,9 µm (mikron). 

Itulah kelebihan dari iPhone 14 yang akan di perebutkan pada tanggal 6 Juni besok di Shopee flash sale 6.6. Semoga dapat.

0 Komentar