Wisata Paris Van Jawa di Kabupaten Garut Jawa Barat

Darajat Pass Kabupaten Garut Jawa Barat/infogarut.id
Darajat Pass Kabupaten Garut Jawa Barat/infogarut.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Lupakan sejenak hiruk pikuknya. Keluar dari rutinitas Anda yang membosankan Kabupaten Garut Jawa Barat.

Menghadirkan suasana lebih rileks pada tubuh dengan mengonsumsi keindahan alam semesta.

Menikmati pemandangan indah antara pegunungan hijau dan perairan hijau adalah cara santai untuk melarikan diri dari kehidupan sehari-hari yang mengganggu penduduk kota.

Baca Juga:Heboh Sejagat Maya! Rakyat Pada Mau Cari dan Beli Mobil City Car 250 cc Seharga 20 Juta Rupiah!Wow! Honda Brio 2018 Harga Murah, Spesifikasi Mewah.

Atmosfer menjadi lebih penuh saat udara pegunungan yang segar memasuki paru-paru.

Di Kabupaten Garut Jawa Barat ini sangat berbeda dengan oksigen di kota besar seperti Jakarta yang setiap hari tergerus oleh asap kendaraan.

Nah Kabupaten Garut, Jawa Barat menjadi pilihan untuk melepas penat. Pegunungan ya sudah di kenal sejak lama, meski sebagian terdiri dari pantai.

Misalnya, sebut saja Gunung Papandayan atau Puncak Drajat. Selain atraksi yang indah, banyak proyek wisata bahari menanti Anda di Gunung Taraji.

Pengunjung bersama keluarga dapat menikmati berbagai permainan air di kawasan ini.

Anda dapat memilih antara air dingin dan panas. Anda pasti ingin mencoba. Jika ingin mencoba destinasi lain, Anda bisa mampir ke Gunung Papandayan.

Radar menulis bahwa Gunung Papandayan merupakan stratovolcano yang terletak di tepatnya Kecamatan Cisurupan.

Baca Juga:City Smart Car, Murah, Canggih, dan Gesit, Idola Pemuda!Smart Car Mobil Paling Pintar dan Canggih dan Unik di Muka Bumi

Gunung setinggi 2.665 meter ini terletak sekitar 70 kilometer tenggara Bandung.Tempat wisata alam di Garut lainnya adalah Kecamatan Ngampplang Cilawu, dan sayang jika tidak di kunjungi.

Pecinta golf bisa menikmati hobinya di sini. Julukan Garut, Swiss van Java, juga berasal dari daerah ini.

Surat kabar terkenal Jawa Barat Pikiran Rakyat menulis bahwa kemiripan bentang alam pegunungan Swiss dengan kawasan Garoet (dulu bernama Limbangan) membuat Garoet menjadi tujuan wisata alam yang indah tak kalah dengan Swiss.

0 Komentar