Semakin Terjangkau! Inilah honda Brio Satya E CVT yang Mampu Bonceng Mertua Jalan Jauh

Honda Brio Satya 1.2 CVT/maybankfinance.co.id
Honda Brio Satya 1.2 CVT/maybankfinance.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pasar otomotif yang menjual Honda Brio Satya E CVT tak pernah sepi dari peminat, apalagi di Indonesia.

Tipe dari honda Brio Satya E CVT ini justru kian hari kian menambah penjualan serta peminatnya bukan hanya orang dewasa bahkan para remaja pun semakin tertarik memiliki mobil ini.

Sebagai informasi, Honda Brio Satya adalah 5 seater Hatchback yang tersedia di kisaran harga Rp 189,7 Juta di Indonesia.

Baca Juga:Tontonan Hiburan penuh Gaya! Cari Tau Harga TV Smart LG 32 InchMobil Suzuki Terbaru dari Tipe City Car; Ignis, Si Mungil yang Punya Fitur Bikin Aman dan Nyaman

Mobil ini tersedia dalam 8 warna dan CVT opsi transmisi di Indonesia.

Dimensi Brio Satya E CVT adalah 3800 mm L x 1680 mm W x 1485 mm H.

Dan lebih dari total 223 pengguna telah memberikan penilaian untuk Brio Satya E CVT berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin.

Cicilan bulanan terendah dimulai dari Rp 17,93 Juta (selama 60 bulan).

Kompetitor terdekat dari Brio Satya E CVT adalah Agya 1.2L G CVT, Ayla 1.2L R CVT ADS, Yaris 1.5 S M/T GR Sport 3 AB dan Ignis GX MT.

Honda Brio Satya E CVT sudah tersedia dalam transmisi Variable Speed CVT yang memiliki penghematan bahan bakar kmpl.

Satya E CVT ini di tawarkan dalam 7 warna: Crystal Black Pearl, Taffeta White, Rally Red, Phoenix Orange Pearl, Meteoroid Gray Metallic, Stellar Diamond Pearl, Electric Lime Metallic. 

Alasan mengapa di beri nama CVT ialah menandakan kalau yang bersangkutan itu menggunakan transmisi otomatis model CVT yang sudah di bekali teknologi Earth Dreams ala Honda.

Dari sisi teknis sebetulnya tidak ada bedanya. Tapi kalau melihat desain eksterior akan sangat terlihat jelas perbedaannya.

Baca Juga:Ada Banyak Pilihan City Car Terbaik Untuk Hadiah Mamamu, Mesin Irit BBM Namun Tetap Gesit3 Rekomendasi City Car Hemat BBM, Meski Irit Tapi Tetap Kuat Bawa Barang Banyak Punya Nenek Sampai Jauh!

Dari bagian ban, menggunakan pelek alloy berukuran 14 inci, lebih kecil satu inci dari varian RS.

Di interior, paling jelas kelihatan adalah absennya sistem multimedia dengan layar sentuh. Benda itu baru ada di varian RS.

Tentunya, dengan kualitas yang di sajkan dari mobil honda ini, sudah sangat cukup untuk bisa bonceng siapapun dan kemana pun.

Termasuk membonceng mertua dan keluarga besar jalan jalan ke manapun sekalipun itu jauh.

0 Komentar