Bikin Suami Betah Di Rumah! Bawa Atsmosfir Bioskop Pindah Ke Thosiba TV Smart Yang Cocok Untuk TV Keluarga.

Foto: Toshiba Smart TV/Carousell
Foto: Toshiba Smart TV/Carousell
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Bikin Suami Betah Di Rumah! Bawa Atsmosfir Bioskop Pindah Ke Thosiba TV Smart Yang Cocok Untuk TV Keluarga.

Ibu tengah berencana untuk membeli televisi baru, supaya lebih mantap lagi mimin sarankan untuk membeli smart tv saja.

Kenapa harus pilih smart tv? Karena jika kalian menggunakan smart tv kalian akan memberikan fitur-fitur hiburan yang bisa bikin suami ibu betah di rumah.

Baca Juga:Bikin Inget Mantan! Berikut Spesifikasi Nokia Flip 7070 Yang Cocok Buat Nostalgia.TOP BGT LAH! Mau Tampil Stylish dan Modis: Vespa GTS 150 Limited Edition Pilihannya.

Untuk smart TV itu sendiri adalah sebuah perangkat yang dapat menghadirkan fitur eksklusif dan program tambahan melalui konektivitas internet.

Ibu dapat menyambungkan Smart TV ke internet secara nirkabel atau melalui kabel Ethernet untuk mengakses konten online.

Smart TV hadir dengan sistem operasi yang mirip dengan yang Anda gunakan di Smartphone dan PC.

Sebagian besar Smart TV di lengkapi dengan aplikasi bawaan seperti Netflix, YouTube, Facebook, dan lainnya yang memungkinkan Anda bermain game, menonton video, dan streaming film.

Nah untuk itu, Thosiba membuat produk smart tv dengan fitur-fitur yang di unggulkan, Televisi dengan 43 Inch sangatn cocok untuk ibu pilih sebagai hadiah untuk suami ibu.

Toshiba 43 Inch LED 43L5995 merupakan salah satu tipe dari tv Toshiba, televisi ini memiliki banyak fitur menarik untuk itu simak artikel ini bersama-sama.

Spesifikasi Smart TV Toshiba 43 Inch

Pada bagian Audio

Televisi ini akan membawa kalian serasa menonton film di bisokop, karena memiliki Audio Pro Theatre U Series Support Dolby Audio untuk kualitas audio layaknya bioskop.

Baca Juga:OKEH Punya Nih! Honda Brio Harga Gak Sampai Bikin Kamu Jual Rumah Kok.BOMBASTIS!! Hadir Lebih Canggih, 3 Jajaran Handpone OPPO Keluaran Terbaru Yang Cocok Untuk Anak Milenial.

Jadi memberi kepuasan tersendiri saat anda menonton dan mendengarkan film bersama keluarga.

Selain itu, dengan adanya audio tersebut mendapat dukungan format film.

Tampilan Layar

Televisi ini di bekali dengan Cevo Engine Premium untuk mereproduksi gambar terbaik. Maka tak heranjika gambar yang di hasilkan pasti jernih.

TV pintar ini sangat cocok jika kalian yang ingin membuat penyewaan rental game atau usaha yang lainnya, karena gambar yang di tampilkan sangat jelas.

Di karenakan juga televisi smart ini memiliki layar berukuraan 43 inch, ukuran layar ini termasuk ke dalam ukuran TV besar.

Bentuk dari smart tv Toshiba ini memiliki ukuran sebesar 969 x 616 x 201 mm dan berat 7.1 Kg (969 x 575 x 85 mm dan berat 6.9 Kg tanpa stand).

Sangat cocok di letakan di ruang tamu, karena untuk bersantai sambil melihat televisi.

Harga Smart TV Toshiba 43 Inch

Untuk ibu-ibu yang ingin meminang televisi ini untuk hadiah suami tercinta, saya sarankan ibu harus memiliki budget Sekitar 5 jutaan saja, murah banget bukan?

Jangan sampai kehabisan bu, buruan serbu ke toko elektronik ya.

Demikian artikel mengenai Toshiba TV Smart yang bikin suami betah di rumah.

0 Komentar