Anakmu Menangis Mau Jalan-jalan Sore? Ajak Saja Jalan-jalan Naik Motor City Car Roda 4, Nih Harga dan Spesifikasinya!

Motor City Car Roda 4/Heycar
Motor City Car Roda 4/Heycar
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Terkadang anak-anak suka menangis atau tantrum saat keinginannya tidak di turuti.

Tak jarang biasanya yang mereka inginkan adalah di ajak jalan-jalan untuk melihat lingkungan sekitar rumah saja.

Akan tetapi, terkadang kamu was-was bila mengajak si kecil berkeliling komplek menggunakan sepeda motor?

Baca Juga:Sebelum Nikah Ingin Punya Mobil? Nih 7 Rekomendasi City yang Car Terbaik 2021, Spesifikasi Unggul Harga Gak Bikin Sakit Pinggul!Dapat Predikat City Car Toyota Terbaik, Mobil Agya 2023 Iritnya Kebangetan! 1 Liter Tempuh Jarak 21 KM

Atau saat ingin berkeliling komplek menggunakan mobil, bensinnya terlalu mahal? Pakai motor city car roda 4 saja guys.

Karena, motor city car roda 4 ini body nya hampir mirip seperti mobil loh, sehingga kamu akan aman saat membawa anak kecil.

Selain itu, mobil ini pun terkenal dengan mesinnya yang irit BBM atau bisa juga kamu charger, karena mobil ini termasuk hybrid.

Nah, jika kamu penasaran akan spesifikasi dan harganya, kamu bisa langsung mengeceknya di bawah ini guys.

Harga dan Spesifikasi Motor City Car Roda 4

Kendaraan tersebut bertipe mini atau memiliki spesifikasi yang cukup baik. Namanya Smart Fortwo, di ambil dari nama mobil yang di produksi di pabrik Mercedes-Benz.

Mobil ini di produksi oleh pabrik Mercedes-Benz, dengan model manual dan transmisi otomatis 5 percepatan.

Bahan bakarnya juga lebih irit, dapat mengkonsumsi sekitar 4,5 liter untuk dapat menempuh jarak hingga 100 kilometer.

Baca Juga:WAJIB CATAT! Ini 5 Daftar Mobil SUV Paling Irit yang Harga 200 Jutaan, Spesifikasi Mantap Ajak Keluarga Makin NyamanBIKIN NGANGA! 3 Mini Car Indonesia Ini Paling Laris di Pasaran, Spesifikasi Unggul Harga 100 Jutaan

Untuk harga, mobil ini terbilang cukup mahal, bahkan jika di bandingkan dengan harga pendahulunya, yaitu harganya mencapai Rp 160 jutaan. 

Dari desainya ini sudah cukup lega, sehingga penumpang tetap bisa merasa nyaman meski dari ukurannya 2,695 x 1,559 x 1,565 meter.

Sebagai tambahan lainnya, terdapat dua lampu sein kecil serta roof spoiler dengan High Mount Stop Lamp.

Mobil ini juga telah di lengkapi dengan fitur hiburan berupa CD, AUX, USB dengan double din audio. Dan panel pemutar musik yang menjadi bagian dari spesifikasi smart city car roda 4 ini.

Berkat fitur hiburan tersebut, penumpang tidak akan bosan selama perjalanan. Saat berkendara pun, penumpang tidak perlu khawatir karena berbagai fitur keselamatan sudah terintegrasi.

Seperti fungsi pengereman berupa ABS, BA dan EBD. Lalu ada stabilitas elektronik. Program dengan HSA atau Hill Start Assist sebagai kontrol.

Meski kecil, ia memiliki kapasitas hampir 1000 cc (999 cc) dengan tiga silinder penghasil tenaga. Tenaga maksimal 61 hp dan torsi maksimal 88 Nm.

0 Komentar