Dapat Predikat City Car Toyota Terbaik, Mobil Agya 2023 Iritnya Kebangetan! 1 Liter Tempuh Jarak 21 KM

Toyota Agya/Dealer Toyota Semarang
Toyota Agya/Dealer Toyota Semarang
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tak kenal dengan mobil city car Toyota Agya yang namanya sedang naik daun ini?

Yups, city car Toyota Agya kian melambung karena memiliki keunggulan irit BBM dan bisa menempuh jarak 21 Km dalam 1 liter.

Selain itu, mobil tersebut merupakan type mobil Agya terbaru yang sudah di rilis pada tahun 2023 ini loh guys!

Baca Juga:WAJIB CATAT! Ini 5 Daftar Mobil SUV Paling Irit yang Harga 200 Jutaan, Spesifikasi Mantap Ajak Keluarga Makin NyamanBIKIN NGANGA! 3 Mini Car Indonesia Ini Paling Laris di Pasaran, Spesifikasi Unggul Harga 100 Jutaan

Penasaran akan harga dan spesifikasi lanjutannya? Yuk simak informasi lengkapnya pada artikel di bawah ini.

Tak hanya irit BBM, namun mobil city car Toyota Agya ini juga telah mengupgrade tampilannya menjadi lebih mewah dan elegan.

Tak hanya tampilannya saja yang lebih upgrade, namun itu semua juga di barengi dengan spesifikasi dan fitur-fiturnya yang unggulan.

Dari pada kamu semakin penasaran, yuk langsung saja kita simak ulasan-ulasannya di bawah ini.

Harga dan Spesifikasi Mobil City Car Toyota Agya

Toyota mengadaptasi setir khusus untuk sasis Jepang. Dari segi harga sepertinya untuk tipe GR Sport 2023 akan lebih dari Rp 200 jutaan, masih bisa karena Toyota belum membeberkannya secara detail.

Dengan memproduksi dua segmen terpisah untuk Agya Gen 2, pabrikan seolah melihat Honda Brio sebagai pesaing dan pemimpin.

Honda Brio memiliki varian Satya di segmen LCGC dengan harga di bawah Rp 200 jutaan dan di segmen city car ada Brio RS dengan harga Rp 200 jutaan ke atas. 

Baca Juga:IRIT!! Mobil City Car Roda 4 Bahan Bakar Bensin Bisa Kamu Beli Seharga Motor Loh, Spesifikasinya WOWNih Update Harga Kasur Busa Terbaru, Anti Kempes, Anti iler, dan Anti Bau Apek, Anti Sakit Pinggang, Buruan Beli Sekarang Juga Guys!

Lantas seperti apa informasi kelebihan Toyota Agya GR Sport 2023 di banding versi standar ini dan reviewnya?

Kelebihan

Keunggulan Toyota Agya GR Sport 2023 yang pertama adalah eksteriornya yang lebih sporty. Hal itu terlihat dengan hadirnya GR Sport yang membuat tampilannya semakin istimewa, tak ketinggalan eksterior All Color dengan pilihan bodi merah dan hitam serta bodi putih dengan atap hitam.

Kemudian untuk bagian fog lamp juga di desain dengan gaya vertikal dengan aksen pembatas di bagian tengah.

Velg yang di gunakan Toyota Agya GR Sport juga lebih tinggi 15 inci dan berdesain Tuton. Ban nya menggunakan 185/55. Velg ini berukuran lebih besar dari Agya generasi ke-2 standar yang hanya menggunakan velg 14 inci berwarna silver dengan material 175/65.

Untuk tampilan yang lebih sporty, model ini di lengkapi dengan aero kit di bagian luar yang bahkan akan membantu meningkatkan aerodinamika sport hatchback yang lebih baik dari generasi sebelumnya. 

Peningkatan performa kendaraan memungkinkan pengoperasian yang stabil dan gesit tanpa takut kehilangan kendali. Cengkeraman ban di tingkatkan karena aliran udara di arahkan agar tidak menekan ban belakang.

Secara keseluruhan, dimensi Toyota Agya terbaru lebih panjang, masing-masing lebih panjang 3760 mm dan 100 mm dari model Agya lama.

Lebar sasis 2525 mm dan lebih panjang 70 mm dari Toyota Agya Gen 1, sedangkan Agen 2 memiliki lebar 1665 mm dan tinggi 1505 mm. 

0 Komentar