WAJIB CATAT! Ini 5 Daftar Mobil SUV Paling Irit yang Harga 200 Jutaan, Spesifikasi Mantap Ajak Keluarga Makin Nyaman

Honda CR-V/Honda Indonesia
Honda CR-V/Honda Indonesia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Banyak orang menyangka Mobil SUV di nilai lebih boros karena memiliki body dan tenaga mesin yang besar.

Namun ternyata penilaian tersebut tidak semuanya benar, karena ada loh Mobil SUV paling irit yang recommended buatmu.

Kamu jadi bisa mengajak keluarga besarmu jalan-jalan tanpa pusing mikirin bensin mobil yang boros dan menguras dompetmu.

Baca Juga:BIKIN NGANGA! 3 Mini Car Indonesia Ini Paling Laris di Pasaran, Spesifikasi Unggul Harga 100 JutaanIRIT!! Mobil City Car Roda 4 Bahan Bakar Bensin Bisa Kamu Beli Seharga Motor Loh, Spesifikasinya WOW

Oleh karena itu artikel ini akan memberimu beberapa rekomendasi mengenai mobil SUV paling irit dengan harga Rp 200 jutaan saja.

Pasalnya, kebanyakan orang mengetahui bahwa harga mobil SUV relatif mahal karena merupakan mobil kelas atas.

Tapi pernyataan itu bisa di patahkan saat kamu melihat beberapa daftar mobil SUV paling irit yang ada di bawah ini.

5 Daftar Mobil SUV Paling Irit yang Harga 200 Jutaan

1. Toyota Rush

Model Toyota Rush terbaru adalah salah satu LSUV (Large SUV) paling populer di tahun 2022-2023. Desain stylish dan eye-catching, mesin lebih bertenaga dan efisiensi bahan bakar yang prima menjadi daya tarik utama SUV terbaik ini.

Toyota Rush/Toyota Astra Motor

Mobil ini memiliki mesin 2NR-VE, 4 silinder segaris, 16 katup, DOHC, dual VVT-I, yang membuat berkendara menjadi efisien dan nyaman. Dengan displacement hingga 1.500 cm³, Toyota Rush mampu menaklukan berbagai medan dengan mudah.

Toyota Rush juga memiliki teknologi terkini yaitu Electronic Fuel Injection yang secara elektronik mengontrol kinerja sistem injeksi bahan bakar untuk meningkatkan efisiensi. Alhasil, efisiensi bahan bakar Toyota Rush mencapai 12 km per liter bensin. Harga: Rp 278,8 Juta – Rp 302,2 Juta

2. Toyota Raize

Di luncurkan di Indonesia pada 2021, Toyota Raize bertujuan memposisikan diri sebagai salah satu SUV kompak terbaik dengan peralatan canggih dan efisiensi bahan bakar.

Toyota Raize/Toyota Astra Motor

Baca Juga:Nih Update Harga Kasur Busa Terbaru, Anti Kempes, Anti iler, dan Anti Bau Apek, Anti Sakit Pinggang, Buruan Beli Sekarang Juga Guys!Ini Dia 3 Mobil City Car Toyota yang Tampil Dengan Desain Glow Up Dengan Spesifikasi Lebih Upgrade, Cek Harganya di Sini!

Eksterior Toyota Raize yang stylish dan mencolok dengan kombinasi warna yang berani menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, mesin 1.0T GR CVT TSS Two Tone yang canggih menawarkan tenaga besar dengan efisiensi bahan bakar yang baik dan dapat menempuh hingga 14 km/liter bensin.

Demi keselamatan, mobil ini di lengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Toyota Safety Sense (TSS) yang membuat Toyota Raize semakin menarik. Harga: Rp 232,4 Juta – Rp 301,9 Juta.

3. Honda CR-V

Honda CR-V merupakan salah satu SUV Honda terbaik yang ada di Indonesia sejak tahun 1995. Meski sudah lama hadir, Honda terus membenahi dan memperbarui mobil ini agar tetap kompetitif dengan mobil papan atas lainnya di jajaran SUV. Pada tahun 2023 Honda akan merilis model Honda CR-V terbaru dengan penyempurnaan yang sangat menarik.

Honda CR-V/Honda Indonesia

Honda CR-V adalah SUV yang luas dan mewah yang dapat menampung hingga tujuh penumpang. Berkat interiornya yang lapang, banyak orang merasa nyaman menggunakan mobil ini bersama keluarga.

Performanya juga tak kalah dengan SUV papan atas lainnya yang di bekali mesin 1.5 liter DOHC VTEC turbocharged dan transmisi CVT 7 percepatan. Dengan mesin turbocharged dan bodi besar, Honda CR-V memiliki konsumsi bahan bakar yang efisien dan irit, mampu menempuh jarak 14-15 km per liter bensin. Harga: Rp 525,3 Juta – Rp 684,6 Juta.

4. Honda BR-V

Mobil Honda BR-V pertama kali di luncurkan di Indonesia pada tahun 2015 dan telah di perbarui hingga sekarang. Di tahun 2023, Honda BR-V akan hadir dengan desain dan mesin yang lebih baik.

Honda BR-V/Honda Indonesia

BR-V adalah SUV yang lebih murah dengan sedikit modifikasi di bandingkan model SUV lainnya. Namun, berkat mesin DOHC 1.500cc dan transmisi CVT 6 percepatan, BR-V masih cukup bertenaga di berbagai medan.

Konsumsi bahan bakar BR-V juga sangat irit, mampu mencapai 14 km/l di lalu lintas kota dan 20 km/l di jalan tol. Harga: Rp 287,8 Juta – Rp 355 Juta.

5. Renault Duster

Mobil yang satu ini merupakan salah satu SUV terbaik dengan konsumsi bahan bakar yang irit karena mampu menempuh jarak 22 km dengan satu liter bensin. Mobil ini sudah ada di Indonesia sejak 2013 dan di perbaharui pada 2019.

Renault Duster/Carmudi

Kemudian, mobil SUV Renault Duster termasuk dalam segmen compact SUV yang hanya menampung lima penumpang, namun tetap memiliki banyak barang bawaan. Mobil ini memiliki mesin diesel turbocharged, sehingga konsumsi bahan bakar lebih irit dan harga bahan bakar lebih murah. Harga: Rp 279 Juta.

0 Komentar