Calon Pengantin Lagi Cari Kasur Ukuran Nomor 2? Sini, Ada Rekomendasi Terbaik Untuk Kalian

Calon Pengantin Lagi Cari Kasur Ukuran Nomor 2? Sini, Ada Rekomendasi Terbaik Untuk Kalian
Kasur Ukuran Nomor 2 (iprice)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Memilih kasur yang nyaman adalah hal yang penting. Begitupun juga dengan ukuran. Untuk kamu yang merupakan sepasang suami istri muda, ukuran kasur nomor 2 jadi pilihan yang pas.

Kasur tersebut mempunyai ukuran yang cukup besar. Biasanya berukuran sekitar 200 x 160 cm dan dapat di gunakan untuk dua orang.

Kasur ini pun kerap di sebut sebagai queen bed dan ukurannya nampak lebih kecil jika di bandingkan dengan kasur nomor 1 atau king bed.

Baca Juga:Masih Bimbang Memilih Antara Android TV vs Smart TV? Simak Sini Biar Gak Bingung LagiLihat Dulu Biar Gak Nyesel! City Car Ini Bisa Memberi Rasa Nyaman dan Irit Saat Berkendara, Apa Saja?

Rekomendasi Kasur Ukuran Nomor 2

Jika kamu merupakan pasangan muda yang sedang mencari kasur nomor 2, berikut beberapa rekomendasinya yang bisa kamu simak di bawah ini.

– INTHEBOX

INTHEBOX (inthebox.net)

Jika kamu membutuhkan sebuah kasur yang empuk, nyaman dan mudah di bawa kemana-mana, maka kasur dari INTHEBOX bisa jadi pilihan. Selain itu, harganya juga cukup terjangkau dan bisa kamu dapatkan secara online.

Dengan wadahnya sebuah box, kasur ini jadi terasa praktis untuk di bawa kemana-mana. Untuk menggunakannya, hanya perlu mengeluarkannya dari box. Lalu, biarkan mengembang dengan sendirinya.

– Elite Spring Bed

Elite Spring Bed (elitespringbed.com)

Berikutnya ada produk dari Elite yang memiliki beragam pilihan. Ada Elite Prudent/ Exclusive/ Twilight dengan harga Rp3 jutaan. Untuk Elite Prudent konon di klaim cocok untuk pengguna yang memiliki masalah tulang belakang, seperti yang di lansir dari laman resminya.

Kemudian kasur ini terasa nyaman dan sejuk sebab memiliki pegas Everflex yang berfungsi untuk mengatur aliran udara. Lalu untuk Elite Exclusive, cocok untuk penggunanya yang tidak begitu menyukai kasur yang keras dan tidak begitu empuk. Tidak keempukannya medium dan terasa sejuk sebab ada pegas Everflex.

Di lengkapi juga dengan Super Soft Foam dan Plush Top agar tidur menjadi terasa nyaman. Sementara untuk kasur ukuran nomor 2 berikutnya ada Elite Exclusive. Cocok untuk kamu yang ingin menggunakan kasur dengan model divan. Ketiganya di lengkapi headboard untuk di gunakan sembari duduk bersantai saat sedang menonton televisi dan lainnya.

– Kasur Busa Royal Foam

Kasur Royal Foam (Tribun)

Berikutnya ada merk Royal Foam dengan tipe Royal Stamina/ Exclusive Economy/ Exclusive Imperial/ Pedic Care, seperti yang di lansir dari laman resminya.

Baca Juga:BIKIN HANGAT! Pemandian Air Panas di Ciwidey Bandung Bisa Tangkis Hawa Dingin Sambil Menikmati PemandanganMANTEP! Biar Punya Mobil Tapi Bisa Hemat dengan City Car Irit dan Murah yang di Rekomendasikan di Sini

Jika kamu membutuhkan kasur yang lembut dengan bahan kain katun, maka bisa memilih kasur Royal Stamina. Untuk kamu yang ingin menggunakan kasur dengan kain knitted, maka dapat memilih Royal Exclusive Economy. Konon, kasur tersebut satu-satunya yang telah mendapat sertifikasi halal MUI.

Lalu jika ingin menggunakan kasur yang kenyal seperti lateks dengan teknologi Ultracel, maka dapat memilih Royal Exclusive Imperial. Sementara untuk yang memiliki masalah pada tulang belakang, maka dapat memilih Royal Pedic Care.

Semuanya memiliki harga yang beragam dengan harga yang masih cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp1,4 jutaan.

0 Komentar