Lihat Dulu Biar Gak Nyesel! City Car Ini Bisa Memberi Rasa Nyaman dan Irit Saat Berkendara, Apa Saja?

Lihat Dulu Biar Gak Nyesel! City Car Ini Bisa Memberi Rasa Nyaman dan Irit Saat Berkendara, Apa Saja?
City Car yang Irit dan Nyaman (Suzuki Indonesia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sudah tahu belum ada city car yang nyaman dan irit? Buat yang belum tahu, sini merapat dan simak sampai habis.

Menggunakan kendaraan yang irit dan nyaman, tentunya menjadi dambaan setiap pengguna otomotif. Sebab dengan ‘sifatnya’ yang irit dan nyaman, akan membuat penggunanya jadi senang untuk menggunakannya.

Apalagi jika ingin di bawa bepergian dengan jarak yang jauh, maka kendaraan yang irit akan menjadi pilihan yang sangat di butuhkan.

Baca Juga:BIKIN HANGAT! Pemandian Air Panas di Ciwidey Bandung Bisa Tangkis Hawa Dingin Sambil Menikmati PemandanganMANTEP! Biar Punya Mobil Tapi Bisa Hemat dengan City Car Irit dan Murah yang di Rekomendasikan di Sini

City Car yang Nyaman dan Irit

Bagi kamu yang membutuhkan rekomendasinya, berikut ini ada beberapa daftarnya yang bisa kamu jadikan pilihan sebelum memutuskan untuk membeli.

– Toyota Agya GR Sport

Toyota Agya GR Sport (Toyota Astra Motor)

Dengan pesonanya yang terlihat lebih sporty dan ukurannya pun yang mini, membuat mobil yang satu ini pantas untuk di miliki. Sebab walau mini, mobil ini nyaman untuk di gunakan berkendara.

Fiturnya pun makin mumpuni dengan adanya layar sentuh dan Engine Start Stop. Kemudian terdapat Electric Retractable pada bagian spion yang tersemat pada mobil pabrikan Toyota ini. Konsumsi bahan bakarnya pun irit yaitu sekitar 22,6 km/liter dengan kapasitas mesinnya sebesar 1197cc.

– Toyota Yaris GR Sport

Toyota Yaris GR Sport (Toyota Astra Motor)

Masih satu pabrik dengan Agya, mobil ini juga bisa menjadi rekomendasi city car yang nyaman dan irit. Jika kamu menccari mobil yang stylish dan sporty, maka Yaris bisa jadi pilihan yang pas.

Selain stylish, Yaris juga hadir dengan fitur yang canggih untuk keselamatan penggunanya yang di antaranya yaitu ABS, EBD, airbag dan lain-lain. Yaris juga hadir dengan ‘sifat’ yang irit bahan bakar dengan konsumsinya sebesar 13,8 km/L.

– Suzuki S-Presso

Suzuki S-Presso (Dealer Suzuki Mobil Madiun)

Baca Juga:Berikut Daftar HP Oppo Terbaru 2023 yang Harus Kamu Miliki, Ada Harga dan Speknya Juga di SiniJadi Bisa Dadah-dadah ke Teman Sambil Pamer Smart Car 2018 yang Harga Belinya Cukup Bikin Kantong Menangis

Apabila ingin mobil yang ukurannya sedikit lebih tinggi di banding kedua mobil di atas, maka kamu dapat memilih Suzuki S-Presso. Desainnya pun tak kalah sporty dengan pilihan warnanya yang oke, misalnya warna oranye yang terlihat segar.

Di lengkapi juga dengan air bag, ABS, parking sensor dengan klaimnya yang irit bahan bakar yaitu dengan konsumsi bahan bakarnya sebesar 18,6 km/L.

– Hyundai Grand i10

Hyundai Grand i10 (Navbharat Times)

Mobil dengan desain mewah selanjutnya yaitu ada Hyundai Grand i10. Mobil ini juga nyaman untuk di gunakan sebab telah mempunyai banyak fitur yang di sematkan di dalamnya.

Misalnya ada suspensi Macpherson Strut dan Coupled Torsion Beam Axle yang menjadi fitur pengendalian untuk mobil ini. Kemudian ada AC yang berada di bagian tengah yang bisa di rasakan hingga bagian belakang mobil.

Ada juga Hyundai Reinforced Body Struture dan airbag yang berfungsi sebagai fitur keamanan dari mobil ini. Sementara untuk konsumsi bahan bakarnya sebesar 23km/L.

– Suzuki Baleno

Suzuki Baleno (Suzuki Indonesia)

Desain sporty yang di tonjolkan oleh mobil Suzuki Baleno, akan membuatmu kepincut dengan mobil yang satu ini. Selain sporty, mobil ini juga terlihat elegan sehingga pengguna akan terlihat berkelas.

Di lengkapi dengan Multi Point Injection yang membuatnya irit bahan bakar dengan konsumsinya sebesar 25,9 km/L. Mobil city car irit dan juga di klaim nyaman, sebab adanya ISOFIX yang dapat meredam benturan, di dampingi dengan fitur lainnya yang mendukung keamanan mobil ini.

0 Komentar