Masih Bimbang Memilih Antara Android TV vs Smart TV? Simak Sini Biar Gak Bingung Lagi

Masih Bimbang Memilih Antara Android TV vs Smart TV? Simak Sini Biar Gak Bingung Lagi
TV Android vs Smart TV (bnn.in.th)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bingung memilih di antara keduanya? Android TV vs Smart TV, lebih baik mana?

Tidak perlu bingung, ya. Keduanya sama-sama bagus kok, tentunya dengan keunggulan dan kekurangannya masing-masing.

Biar tidak bingung lagi, simak penjelasan lengkapnya mengenai keduanya agar dapat memutuskan untuk membeli yang mana.

Baca Juga:Lihat Dulu Biar Gak Nyesel! City Car Ini Bisa Memberi Rasa Nyaman dan Irit Saat Berkendara, Apa Saja?BIKIN HANGAT! Pemandian Air Panas di Ciwidey Bandung Bisa Tangkis Hawa Dingin Sambil Menikmati Pemandangan

Android TV vs Smart TV

Siaran analog yang kini sudah di alihkan menjadi siaran digital, membuat para pengguna televisi menjadi beralih menuju televisi yang dapat menayangkan siaran digital.

Televisi tersebut akan mempunyai fitur berupa DVB-T2 yang akan membuat tampilan televisimu, menghasilkan gambar yang jernih. Kamu pun bisa membeli antara Android TV maupun Smart TV.

Namun mungkin kamu akan bingung di antaranya keduanya, sebaiknya mana yang kamu pilih? Tenang, tidak perlu bingung. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan yang kamu bisa ketahui. Battle antara keduanya Android TV vs Smart TV, bisa kamu simak di bawah ini.

Untuk TV Android atau Android TV merupakan Smart TV yang memiliki sistem operasi Android. Dengan adanya sistem operasi tersebut, maka kamu dapat mengunduh berbagai aplikasi melalui Google Play Store.

Sementara untuk smart TV, memerlukan koneksi internet dan bisa menayangkan tayangan seperti Amazon, Netflix dan lainnya. Hanya saja, Smart TV tidak dapat mengunduh aplikasi lain di luar yang di bawa oleh sistem.

Kemudian secara pembaruan, TV Android lebih aktif untuk melakukan pembaruan pada aplikasi. Berbeda halnya dengan Smart TV yang sulit melakukan pembaruan.

TV Android juga di lengkapi dengan fitur suara Google Assistant yang fungsinya untuk memindahkan channel. Sementara Smart TV hanya dapat menggunakan remote untuk memindahkan channel.

Baca Juga:MANTEP! Biar Punya Mobil Tapi Bisa Hemat dengan City Car Irit dan Murah yang di Rekomendasikan di SiniBerikut Daftar HP Oppo Terbaru 2023 yang Harus Kamu Miliki, Ada Harga dan Speknya Juga di Sini

Antara Android TV vs Smart TV, dapat kamu pilih berdasarkan fungsi, keinginan dan kebutuhan. Untuk kamu yang ingin berbagai kemudahan, maka dapat memilih Android TV. Sementara jika kamu menginginkan kemudahan, terlebih yang menggunakan adalah orang tua, dapat membeli Smart TV.

0 Komentar