Ganjar Hadiri Konsolidasi di Kota Cirebon

0 Komentar

Bakal calon presiden RI dari partai PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, menghadiri acara konsolidasi partai PDIP di Stadion Bima Kota Cirebon. Ganjar Pranowo minta kader dan relawan memenangkan partai pdi di pantura raya.

Bakal calon presiden RI dari partai PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo. Menghadiri acara konsolidasi partai PDI se-Jawa Barat, di Stadion Bima Kota Cirebon.

Ganjar Pranowo disambut oleh ribuan relawan naupun kader dari PDI Perjuangan, baik dari kabupaten dan kota Cirebon. Kabupaten Indramayu, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kuningan. Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Subang. Serta penampilan tarian tradisional dan burok yang menjadi kesenian lokal Cirebon.

Baca Juga:Kecelakaan Truk Vs TrukTradisi Gentong Haji

Ganjar Pranowo meminta kader dan relawan memenangkan partai PDI Perjuangan di pantura raya. Sementara di Kota Cirebon ditargetkan bisa meraih perolehan suara untuk Ganjar Pranowo 75 persen pada pilpres 2024.

Sementara itu, Ganjar ingin fokus mewujudkan mimpi kesejahteraan masyarakat, melanjutkan program nawacita Presiden Jokowi.

0 Komentar