Kecelakaan Truk Vs Truk

0 Komentar

Terjadi kecelakaan kendaraan truk ransus dengan kendaraan truk colt diesel, di jalan pantura arah Palimanan menuju Arjawinangun Desa Pegagan, Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon, Sabtu pagi. Diduga pengemudi kendaraan truck ransus, kurang antisipasi.

Kecelakaan ini terjadi di ruas jalur pantura, arah Palimanan menuju Arjawinangun Desa Pegagan, Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon, Sabtu pagi.

Kronologis pada saat kejadian, kendaraan truk ransus nopol, B 9286 UWV, yang dikendarai Indi Ismail, yang melaju dari arah Arjawinangun menuju Palimanan diduga kurang antisipasi, dan akhirnya menabrak kendaraan truck colt diesel, nopol, E 9431 F yang dikendarai Ernandi, yang datang dari arah berlawanan.

Baca Juga:Tradisi Gentong HajiKuwu Kaliwulu Apresiasi Perbaikan Jalan Secara Pribadi

Sehingga mengakibatkan pengemudi dan penumpang kendaraan truck colt diesel nopol, E 9431 F, mengalami luka, dan dibawa ke RSUD Arjawinangun.

Petugas Unit Lakalantas Polsek Gempol, Polresta Cirebon yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas juga memeriksa keterangan sejumlah saksi.

Untuk kepentingan penyelidikan, petugas membawa satu unit kendaraan truck ransus dan satu unit kendaraan truck colt diesel ke Unit Lakalantas Polsek Gepol, Polresta Cirebon.

Petugas masih melakukan pendalaman, guna mengungkap penyebab pasti kecelakaan. Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan lantaran banyaknya warga yang berhenti dan melihat.

0 Komentar