Yuk Bestiee Cek Harga Android TV

Yuk Bestiee Cek Harga Android TV
sumber:https://www.bhinneka.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Selain menggunakan gadget seperti HP, laptop, ataupun tablet, streaming film kini bisa di lakukan langsung melalui Android TV, syaratnya Anda harus memiliki sebuah smart TV dan cek harga Android TV.

Sesuai namanya, smart TV adalah ‘TV pintar’ yang berbeda dari TV biasa. Salah satu perbedaan smart TV dan TV biasa yang paling signifikan adalah keberadaan koneksi wifi.

Sehingga kita bisa terhubung ke internet untuk menikmati streaming film di Netflix, vidio, iFlix atau nonton Youtube langsung dari TV.

Baca Juga:Pernah Merasakan Sakit Kepala atau Badan Ketika Bangun Tidur? Solusi Salah Satunya adalah berjenis Kasur Lipat.City Car Murah Terbaik Kini Hadir di Indonesia loh…

Android TV bisa dibilang menjadi generasi terbaru dari smart TV. Pasalnya Android TV juga dilengkapi koneksi Wi-fi yang bisa terhubung ke internet. 

Bedanya, Android TV memiliki sistem operasi Android yang mirip dengan hp. Artinya, Android TV memiliki Google Play Store dan bisa menginstal aplikasi layaknya sebuah hp. Bahkan beberapa Android TV bisa menggunakan perintah suara Google Assistant melalui remote.

Dan seriring perkembangannya, smart TV dan Android TV sudah semakin banyak bermunculan. Menariknya, harga smart TV dan Android TV kini semakin terjangkau.

Rekomendasi Android TV

1.TCL Smart Android TV 32 Inch GVA 32A7

TCL 32A7 adalah Android TV termurah yang di bekali panel A+ untuk gambar yang lebih sempurna. TV ini memiliki desain Edgeless yang membuat layarnya terlihat lebih luas. Kualitas gambar dengan dukungan HDR dan Micro Dimming membuat gambar lebih detail. Di tambah lagi, resolusi HD Ready membuat Anda nyaman menonton.

TCL 32A7 punya speaker 2x 8W yang mendukung Dolby Audio. Android TV dengan kualitas suara 5.1 yang mendalam hadirkan kualitas suara lebih optimal. Teknologi Bluetooth juga bisa di gunakan untuk menikmati musik favorit dari perangkat Bluetooth yang kompatibel. Dengan kisaran harga Rp 1.999.000

2.Xiaomi TV A2 32 Inch

Xiaomi TV A2 32 Inch adalah salah satu Android TV termurah dengan desain tanpa bingkai. Tebal bezel yang lebih tipis menawarkan lebih banyak ruang untuk menikmati hiburan digital. Smart TV ini menggunakan sistem operasi Android TV 11 terbaru.

Anda bisa nonton konten eksklusif di Amazon Prime, Netflix, YouTube, Vidio, Iflix, dan lainnya. Antarmuka yang lebih segar membuat konten lebih menonjol. Android TV ini di lengkapi dua speaker stereo 10W yang bisa hasilkan suara kencang seperti di bioskop.

Baca Juga:Perbedaan Smart TV dan Android TV, Jangan Salah BeliHP Oppo A55 Harga Murah Tapi Berkualitas

Xiaomi TV A2 32 Inch dengan Android di bekali Google Assistant agar bisa mengenali dan menjalankan perintah suara. Anda bisa instal aplikasi hingga games di Play Store. Xiaomi TV A2 32 Inch juga sudah di lengkapi Chromecast sehingga bisa menampilkan konten dari layar hp. Untuk Harga Rp 1.969.000

3.Polytron Smart Android TV 32 Inch PLD 32AG5959

Smart TV Andorid Polytron seri 32AG5959 di lengkapi sistem operasi Android dan remote Bluetooth. Remote dan TV sudah di dukung Google Assistant untuk memudahkan Anda mencari konten dengan suara. Anda juga bisa gunakan Android TV ini untuk menonton siaran digital (DVB-T2).

Teknologi DIPE (Digital Intelligence Picture Enhancement) Engine di Android TV Polytron ini dapat menganalisa dan optimalkan setiap unsur dalam gambar ke kualitas HD. Konten favorit dari layanan Mola TV atau Netflix, Disney+, YouTube, dan siaran digital punya kualitas gambar yang sempurna.

Tersedia fitur USB Multimedia untuk memudahkan Anda menonton dari hard disk atau USB Drive. Koneksi internet ke TV bisa melalui WiFi Dual Band yang lebih kencang dan stabil. Nonton lebih nyaman karena layarnya punya bezel super tipis. Harga 2.299.000

0 Komentar