MURAH BANGET! Harga Motor Roda 3 VIAR Siap Untuk Di Pinang!

MURAH BANGET! Harga Motor Roda 3 VIAR Siap Untuk Di Pinang!
0 Komentar

RadarCirebon.TV- Sepeda motor masih kendaraan favorit bagi masyarakat Indonesia, dengan inovasi terbaru kini viar hadir dengan Harga Motor Roda 3

terbaik, pasalnya kegunaan kendaraan ini bisa di gunakan untuk mendukung mobilitas masyarakat,lho.

Seperti dalam perdagangan di pasar, sepeda motor ini sudah tidak asing lagi berada di lingkungan pasar. Selain di gunakan untuk mengangkut sayuran, biasanya di gunakan untuk mengangkut kebutuhan pokok lainnya,lho.

Baca Juga:MAKIN CANGGIH! Inovasi Android TV Devices Terbaru!Pesona Alam Ciwidey Green Hill, Cocok Untuk Berlibur Budget Terjangkau!!

Selain itu, kendaraan roda tiga biasanya jauh lebih murah daripada mobil, karena perawatannya yang mudah dan hemat, bahan bakar yang irit dan mobilitasnya lebih cepat.

Daftar Harga Motor Roda 3 VIAR!

  1. VIAR New Karya 150, dengan harga Rp32.240.000 Rupiah, dengan spesifikasi Panjang X Lebar X Tinggi (Bak) 1800 X 1250 X 375 mm, Tipe Kopling: Manual, Multiplate Wet Clutch, Torsi maksimum: 9,8 Nm/7000 rpm, Ukuran ban: belakang 4.50 – 12 / depan 4.00 – 12, Tipe Suspensi Depan: Teleskopik, Perbandingan Kompresi: 9.2 : 1 dan masih banyak lagi
  2. Viar New Karya 300, di bandrol dengan nominal Rp41.980.000 Rupiah, dengan spesifikasi Tipe mesin: 4 Langkah OHV Water Cooler (RADIATOR) Single Cylinder Vertical, Diameter x langkah: 72 x 66.2 mm, Kapasitas minyak pelumas mesin: 1.2 Liter, Gigi transmisi: 5 Kecepatan, Berat kosong: 368 kg, Tipe suspensi depan: Front Absorber With Swing Arm dan masih banyak lagi keunggulannya.

Di pasar otomotif Indonesia juga sudah tidak mengagetkan dengan kemunculan motor roda tiga, seiring berjalanannya waktu inovasi

terhadap kendaraan tersebut akan terus ada, terlebih Indonesia menjadi salah satu negara dengan pengguna sepeda motor terbanyak. Bagaimana, sudah memutuskan mau membeli yang mana?

Kegunaan sepeda motor ini bisa mendukung mobilitas pengguna,lho. Dengan bodinya yang lebih ramping di banding mobil pick up, tentu bisa di jadikan rekomendasi untuk mendukung usahamu ya!

0 Komentar