Ternyata Segini Harga Bekas Viar Roda 3, Simak Speknya Berikut Harganya di Sini

Ternyata Segini Harga Bekas Viar Roda 3, Simak Speknya Berikut Harganya di Sini
Harga Viar Roda 3 Bekas (Moladin)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah kamu sedang mencari harga bekas dari Viar roda 3? Ada infonya di sini, simak hingga akhir untuk mengetahuinya.

Kendaraan tersebut merupakan sebuah motor dengan roda yang berjumlah tiga buah. Di mana pada bagian depannya terdapat roda berjumlah satu buah, sementara di bagian belakangnya terdapat dua buah.

Kemudian terdapat bak di bagian belakangnya yang dapat di gunakan untuk menampung barang. Biasanya akan di gunakan untuk menampung bawaan dari pasar, untuk membagikan barang atau keperluan apapun.

Baca Juga:Calon Pengantin Lagi Cari Kasur Ukuran Nomor 2? Sini, Ada Rekomendasi Terbaik Untuk KalianMasih Bimbang Memilih Antara Android TV vs Smart TV? Simak Sini Biar Gak Bingung Lagi

Viar Roda 3 Spek dan Harga Bekas

Jika kamu sedang membutuhkan kendaraan yang di gunakan untuk menampung barang, maka motor ini bisa menjadi pilihan. Motor ini hadir dengan bagian belakangnya yang terlihat seperti sebuah bak yang luas yang dapat di gunakan untuk menampung barang.

Selain untuk menampung barang, terkadang di gunakan juga untuk keperluan berdagang yaitu sebagai jasa pengiriman barang. Dengan fitur yang di miliki kendaraan ini, membuat sebagian orang ingin memilikinya.

Untuk harga varian barunya, Viar bisa di banderol hingga kisaran Rp40 juta yang di lansir dari e-commerce. Namun kamu bisa mendapatkan Viar roda 3 dalam keadaan bekas yang harga jualnya lebih murah yaitu sekitar Rp17 jutaan hingga Rp23 jutaan yang di lansir dari OLX.

Di lengkapi dengan teleskopik pada bagian suspensi depan dan pegas daun serta peredam hidrolik pada suspensi belakang.

Terdapat rem depan berupa tromol dengan rem belakang berupa tromol R/L yang memiliki kapasitas tangki bahan bakar 16.5 liter. Hadir dengan berat sekitar 370 kg dengan bak yang cukup besar. Bak tersebut berukuran sekitar 1550 x 1340 x 855 mm.

Mesin motornya menggunakan 4 langkah OHV, Water Cooler. Untuk tipe 200, menggunakan mesin berkapasitas 200cc. Kemudian untuk tipe 150, memiliki kapasitas mesin yang lebih kecil yaitu 150cc.

Begitupun juga dengan ukuran bodinya yang besarnya yaitu 340 kg, lebih kecil 30 kg di bandingkan dengan tipe 200. Lalu ada tipe yang lebih besar yaitu tipe 300 yang kapasitas mesinnya sebesar 270cc.

Baca Juga:Lihat Dulu Biar Gak Nyesel! City Car Ini Bisa Memberi Rasa Nyaman dan Irit Saat Berkendara, Apa Saja?BIKIN HANGAT! Pemandian Air Panas di Ciwidey Bandung Bisa Tangkis Hawa Dingin Sambil Menikmati Pemandangan

Tipe ini pun memiliki bak yang berukuran lebih besar yaitu sekitar 2050 x 1395 x 955 m dengan beratnya sebesar 368 kg. Ukuran yang sedikit lebih kecil di bandingkan dengan tipe 200.

0 Komentar