Bikin Temen Iri Kalau Kamu Beli Ini! Spesifikasi, Performa, dan Harga Oppo A31 Terbaru

(oppo)
(oppo)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Kita ketahui bahwa harga Oppo A31 semakin turun. Walupun begitu hp ini di bilang masih cukup mumpuni untuk memenuhi beberapa kebutuhan masyaratakat.

Oppo merilis seris A31 ini pada awal Februari 2020, kurang lebih sudah 3 tahun yang lalu. Hp ini menggunakan prosesor MediaTek Helio P35 sebagai sumber tenaganya.

Jika kamu tertarik untuk membelinya, lebih baik ketahui terlebih dahulu desain dan spesifikasinya.

Baca Juga:Bertenaga Seperti 90 Kuda, Ini Dia Alasan Kenapa Kamu Harus Membeli Smart Car Top Speed!Jangan Khawatir Kalau Remote TV Smart Samsung Kamu Tidak Berfungsi, Ini Solusinya!

Spesifikasi Oppo A31

Pada bagian layar menggunakan panel berjenis IPS LCD berbentang 6,5 inci dengan resolusi 1.600 x 720 piksel (HD Plus) dan aspek rasio 20:9. Layarnya telah dibalut dengan lapisan pelindung Gorilla Glass 3.

Selain itu juga terdapat punch hole yang memuat kamera selfie 8 MP (f/2.0). Ponsel ini memiliki pengaturan kamera belakang ayng tersusun secara vertikal dan terdapat lampu LED Flash di bagian bawahnya.

Selanjutnya tiga kamera yang ada pada bagian belakang ponsel terderi dari kamera utama 12 MP (f/1.8), kamera potrait 2 MP(f/2.4), dan kamera makro 2 MP(f/2.4).

Prosesor dan Performa

Performanya yang tangguh dan stabil dengan dukungan RAM 4GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB yang masih bisa diperluas (hingga 256 GB) pada slot microSD.

Kapasitas baterai Oppo A31 cukup besar, yakni 4.230 mAh. Secara keseluruhan, Oppo A31 memiliki dimensi sebesar 163,9 x 75,5 x 8,3 mm, dengan bobot seberat 180 g.

Oppo A31 dibekali sistem operasi Android 9 Pie dengan system antarmuka ColorOS 6.1. Secara default, UI masih menggunakan home screen satu lapisan.

Lalu bagaimana jika kamu yang suka bermain game di hp? Ya, memang dengan harga yang terjangkau, Oppo A31 masih jauh tertinggal di banding dengan Realme Narzo dan Redmi Note 9.

Baca Juga:GOKIL! Cuma 1 jutaan Aja Kamu Udah Dapet Hp OPPO A15 dengan Spesifikasi BeginiPilihan Terbaik untuk Kamu yang Berjiwa Muda, Rekomendasi Mobil City Car Terbaru: Ada Wuling Juga Loh!

Jika kamu sudah mulai tertarik. Warna yang bisa kamu pilih yaitu Mystery Black dan Fantasy White.

Harga yang di tawarkan saat awal rilis seharga Rp2,6 juta dengan RAM 4/128GB. Namun mungkin sekarang sudah turun sekitar Rp1,6 jutaan.

Dengan harga yang ramah di kantong, kamu bisa menikmati fitu-fitur yang ada di Hp Oppo 31.

0 Komentar