Ini Dia 3 Mobil City Car Toyota yang Tampil Dengan Desain Glow Up Dengan Spesifikasi Lebih Upgrade, Cek Harganya di Sini!

Toyota City Car/Metro News
Toyota City Car/Metro News
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Memiliki mobil dengan tampilan desain terbaru memanglah suatu kebanggaan tersendiri.

Apalagi jika mobil tersebut sudah memiliki spesifikasi ter-upgrade dengan beragam fitur-fitur canggihnya.

Oleh karena itu, artikel ini akan memberi beberapa rekomendasi mobil Toyota City car terbaik dengan harga ekonomis untukmu.

Baca Juga:Mau Rebahan Sambil Nonton Drakor? Pakai TCL Android TV Aja Gengs, Audionya Menggelar Bak di Bioskop Loh!Ada 7 Tempat Wisata Hitz di Ciwidey Kabupaten Bandung Jawab Barat yang Tak Pernah Sepi Pengunjung, Yuk Cek Apa Saja!

Jadi jangan lupa untuk terus baca artikel ini sampai selesai yaa guys, supaya kamu tak ketinggalan berita ter-updatenya.

Mobil Toyota city car ini memang banyak di pilih di daerah perkotaan karena memiliki fitur yang mengagumkan dan tampilan yang modern. Sehingga cocok di gunakan di daerah kota, yang terlihat serba modern.

Selain karena bentuk mobil yang terlihat ringkas, mesin yang di gunakan dari city car ini lebih irit maka dari itu akan sangat membantu anda dalam membudget dana.

Untuk kalian yang suka dengan mobil Toyota city car asal negara Jepang tersebut, jangan sampai lewatkan artikel berikut ini.

3 Mobil City Car Toyota yang Tampil Dengan Desain Glow Up

1. Toyota Etios Valco

Mobil ini juga di produksi di Indonesia,di buat dengan dua tipe yaitu sedan 4 pintu dan hatchback 4 pintu.

Versi sedan di namakan Toyota Etios dan di perkenalkan pertama kali pada 2010, sedangkan versi hatchback pakai nama Etios Liva yang di perkenalkan Juni 2011.

Namun di Indonesia nama Etios Liva di ganti jadi Etios Valco, sementara Etios di pakai sebagai versi sedan yang peruntukannya bagi kendaraan komersial seperti taksi.

Baca Juga:Guys, Lampu Merah Kakimu Tak Perlu Turun Lagi Nih Kalau Pakai 3 Motor Roda Tiga Matic Ini, Nomor 3 Harganya Setara Mobil Loh!Gesit, Irit dan Nyaman! Ini Dia 7 Daftar Mobil City Car Terbaik Tahun 2022, Spesifikasi Mumpuni Harga Menyeimbangi

Di Indonesia, Etios Valco di rakit di Karawang, Jawa Barat, dan tersedia dalam pilihan tipe J, JX, E dan G.

Semua tipe ini menggunakan mesin 1.200 cc 3NR-FE VVT-i. Sedangkan yang Etios Liva taksi menggunakan emsin 1.500 cc 2NR-FE. 

2. Toyota Starlet

Jika kalian adalah orang yang lahir di tahun 90-an pasti tak akan lupa dengan mobil ini.

Model yang kemudian di kenal dengan sebutan Starlet Kotak itu lantas berakhir tahun 1989 karena kemunculan Starlet generasi berikutnya yang lantas di kenal dengan sebutan Starlet Kapsul.

Untuk generasi ini Starlet di Indonesia hadir dengan tipe 1.0 XL bermesin 1.000 cc, tipe 1.3 SE bermesin 1.300 cc, dan tipe 1.3 SE Lilited bermesin 1.300 cc.

Semuanya menggunakan transmisi manual 5 percepatan dan hadir sebagai model hatchback 4 pintu. Sayangnya, usia Toyota Starlet berakhir di tahun 1996 setelah mengalami tiga kali facelift. Demikian informasi terkait 3 rekomendasi mobil Toyota City Car Terbaru.

3. Toyota Agya

Mobil ini sangat cocok untuk para generasi milenial, karena city car ini memiliki basis yang sama dengan mobil Daihatsu Ayla.

Mobil ini di perkenalkan pertama kali pada tahun 2012, sejak saat itu penjualan dari mobil ini terus meningkat. Jadi jika kalian mencari yang bekaspun pasti sangat banyak dan berkualitas.

Namun jika kamu ingin membeli mobil barunya, mobil ini memiliki 2 mesin yang berbeda yaitu mesin 1.000 cc 1KR-VE serta mesin 1.200 cc 3NR-VE dengan teknologi Dual VVT-i. Pilihan tipenya ada tipe G dan tipe TRD Sportivo.

0 Komentar