Konsolidasi DPP RGP 2024 dan Harlah Ke-2

0 Komentar

DPP Relawan Ganjar Pranowo, melakukan konsolidasi sekaligus peringatan hari lahirnya yang ke dua. Kegiatan tersebut, bahkan dihadiri langsung oleh Ganjar Pranowo, RGP juga siap mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden RI 2024.

Saat melakukan agenda di Cirebon, Ganjar Pranowo menyempatkan menghadiri konsolidasi DPP Relawan Ganjar Pranowo, dimana relawan pertama yang mengusung capres 2024 Ganjar Pranowo, sekaligus bertepatan dengan harlah DPP RGP ke 2, yang dilaksanakan di kantor sekretariat DPP RGP, Jalan Brigjen Darsono Kedawung Cirebon.

Kedatangan Ganjar Pranowo, bersama rombongan disambut Ketua Umum DPP RGP 2024 Heru Subagia yang juga sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon yang pertama mendeklarasikan dukungan ke Ganjar sebelum deklarasi oleh PDIP maupun parpol lainnya. Selain itu disambut jajaran pengurus RGP maupun masyarakat sekitar, Ganjar Pranowo juga melkukan prosesi pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Ketua Umum DPP RGP 2024.

Baca Juga:Ganjar Hadiri Konsolidasi di Kota CirebonKecelakaan Truk Vs Truk

Kehadiran DPP RGP 2024, mendapat pengakuan terhadap eksistensi Relawan Ganjar Pranowo. Bahkan sudah menjadi pendukung militan sejak awal berdiri pada 1 Juni 2021, hingga saat ini. Apalagi sudah di tunjuk sebagai calon presiden, menjadi kebanggaan bagi relawan dan siap melakukan strategi agar Ganjar Pranowo bisa menjadi presiden pada 2024 mendatang.

Untuk mempersiapkan pemenangannya, DPP Relawan Ganjar Pranowo 2024, akan memperkuat struktural. Serta menggaungkan sosial media, dan bersinergi dengan partai politik, mengawal nama Ganjar Pranowo dari DPD, DPW PAN Jabar sampai rakornas PAN.

0 Komentar