Kuliner Kopi Rempah & Olahan Kambing Ala Timur Tengah

0 Komentar

Bisnis kafe cukup diminati di Kota Cirebon, namun ada yang unik dihadirkan di Kafe OLK. Dengan menyajikan kopi yang di padukan dengan rempah rempah, tak hanya itu, kuliner lain berupa olahan daging kambing disajikan dengan cara berbeda dimasak menggunakan gerabah.

Usaha kuliner, semakin bermunculan di Kota Cirebon seiring dengan geliat dan minat masyarakat. Seperti di sekitar Kasepuhan Kota Cirebon, Kafe OLK menghadirkan nuansa berbeda dengan kafe pada umumnya.

Salah satunya menyajikan kopi yang berbeda dengan tambahan rempah rempah. Serta minuman susu dan teh rempah yang di tambahkan daun mint, hal ini menjadi cita rasa berbeda.

Baca Juga:Konsolidasi DPP RGP 2024 dan Harlah Ke-2Ganjar Hadiri Konsolidasi di Kota Cirebon

Disamping itu, ada olahan daging kambing yang dimasak dengan cara unik menggunakan gerabah atau di sebut kuliner kambing klepot. Cara memasak juga menggunakan bumbu yang diracik sendiri dan minyak zaitun, serta bumbu ciri khas timur tengah, salah satu pengunjung mengaku, baru pertama makan daging kambing namun tidak bau.

Untuk menikmati sajian kuliner kambing zaitun dan lainnya ini, pengunjung bisa merogoh kocek sekitar 80 ribu rupiah untuk berat daging 200 gram.

0 Komentar