SIKATT! Ayo Beli Honda Scoopy Terbaru 2023, Bikin Boncengan Makin Romantis Bersama Ayang

Honda scoopy terbaru 2023
Honda scoopy terbaru 2023
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – New Honda Scoopy terbaru 2023 sudah tiba di tanah air dan siap untuk meluncur ke rumah kalian.

Honda Scoopy terbaru 2023 meluncurkan inovasi baru dalam desain dan tampilan, yang membuatnya makin keren dan ciamik di tahun ini.

Penasaran apa aja varian Scoopy di tahun 2023? Simak selengkapnya di sini.

Baca Juga:Makin Mantap Tebar Kebaikan Pake Motor Viar Roda 3, Muat Banyak Nasi Kotak Untuk Bagi-Bagi!MELUNCURR! Segera Beli City Car Terbaru 2023 Buat Bonceng Istri Jalan ke Alun Alun

Fitur Smart Key

Fitur ini memungkinkan sobat untuk menggunakan dan mengendarai motor honda Scoopy terbaru 2023 tanpa kunci mekanis seperti motor honda lainnya. Tentu di lengkapi dengan sistem keakemanan anti theft alarm dan asnwer back system, ini akan memudahkan sobat untuk mencari posisi motor. Namun fitur ini hanya tersedia di varian Scoopy tipe stylish dan prestige.

Mesin Honda Scoopy

Untuk tipe mesinnya honda scoopy membekali dirinya dengan 4-langkah, SOHC dengn pendingin udara, eSP. Lebih lengkap sebagai berikut.

  • Tipe Mesin                        :4 – Langkah, SOHC dengan Pendingin Udara, eSP
  • Sistem Suplai Bahan Bakar: PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
  • Diameter X Langkah        : 47 x 63,1 mm
  • Tipe Tranmisi                    : Otomatis, V-Matic
  • Rasio Kompresi                 : 10 : 1
  • Daya Maksimum               : 6,6 kW (9 PS) / 7.500 rpm
  • Torsi Maksimum               : 9,3 Nm (0,95 kgf.m) / 5.500 rpm
  • Tipe Starter                       : Elektrik & kick Starter / Elektrik (Tipe Smart Key)
  • Tipe Kopling                     : Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering

Dimensi dan Berat

Untuk dimensi dan berat honda scoopy terbaru 2023 ini memiliki panjang x lebar x tinggi sebesar 1,864 x 683 x 1075 mm. dengan tinggi tempat duduk 746 mm, membuat kenyamanan saat berkendara.

Kapasitas

Untuk bagian kapasitas bahan bakar, honda scoopy 2023 memberi ruang sebesar 4,2 liter untuk bahan bakar bensin. Tentu, dengan kapasitas yang besar akan lebih lama menemani sobat dalam berkendara.

Varian Tipe Scoopy 2023

Selanjutnya, yang menjadikan tipe honda scoopy tahun ini makin keren dan ciamik ialah dengan tersedianya tiga model scoopy; Prestige, Sytlish, Fashion dan Sporty.

Di tipe prestige, ada dua varian warna yakni prestige gree, dan prestige white. Kemudian di varian stylish ada dua pilihan warna, sylish red, dan stylish brown.

Selanjutnya, untuk honda scoopy varian fashion ada dua pilihan warna, yakni fashion blue dan fashion brown. Sedangkan untuk tipe sporty, ada dua varian warna yakni sporty silver dan sporty red.

0 Komentar