Kaum Low Budget Pasti Butuh HP Samsung Harga 1 Jutaan, Minat??

Kaum Low Budget Pasti Butuh HP Samsung Harga 1 Jutaan, Minat??
0 Komentar

RadarCirebon.TV- Untuk yang punya budget pas-pasan tentu dengan adanya HP Samsung Harga 1 Jutaan ini bisa membantu kalian semua ya!

Dengan semua serba digital tentu smartphone sudah menjadi kebutuhan pokok untuk kita semua ya,

terlebih yang bekerja, mahasiswa, pelajar, ibu rumah tangga dan lainnya. Mengapa tidak?untuk mahasiswa dan pelajar tidak asing lagi dengan pembelajaran online, bahkan hampir 50% di kerjakan melalui smartphone.

Baca Juga:Tinggalin Aja! Yuk Beralih Ke Polytron Android TV 32 Inch Di Jamin Gak Nyesel!Inovasi Terbaru LG TV Smart Home, Idaman Keluarga Bahagia!

Dengan hadirnya HP Samsung Harga 1 Jutaan semoga dapat membantu dalam komunikasi ataupun memudahkan dalam menjalankan mobilitas kesehariannya ya!

Berikut Daftar HP 1 Jutaan Low Budget!

Walaupun harganya 1jutaan saja namunmemiliki kamera beresolusi tinggi, lensa lebar cocok untuk foto dengan pencahayaan rendah, Baterai yang bisa di gunakan seharian.

Samsung Galaxy A03S, hp ini di tenagai chipset Unisoc T606, memiliki RAM 4GB dan ROM 64 GB dengan Layarnya berjenis PLS IPS dengan resolusi HD+ dan dapat menambah kapasitas penyimpanan internal dengan Micro SD.

Kamera utama beresolusi 48MP dengan bukaan lensa F1.8, yang membuat foto malam lebih jelas. HP sejutaan ini memiliki kamera belakang 2MP dan baterai 5000 mAh.

HP ini di bandrol dengan RP 1.499.000

Samsung Galaxy A02s, Dengan resolusi HD+ dan layar 6.5 inci, HP ini memiliki kamera dengan resolusi 13 MP yang dapat disesuaikan fokusnya, kamu juga dapat mengambil foto objek lebih dekat dengan dukungan kamera makro.

Baterai 5000 mAh memiliki kapasitas besar dan tahan berjam-jam. Selain itu, dukungan Adaptive Fast Charging 15W memungkinkan baterai diisi lebih cepat.

HP ini di berkisar dengan harga RP 1.499.000

Samsung Galaxy A04e, Layar 6.5 inci HD Plus (720 x 1600 piksel) dengan desain Infinity-V adalah ciri khas HP ini. Sangat di sukai oleh pengguna modern untuk belajar online, kebutuhan sosial media, dan aktivitas sehari-hari lainnya.

Untuk di pasar Indonesia dengan mulai harga mulai dari Rp1.299.000.

0 Komentar