Tinggalin Aja! Yuk Beralih Ke Polytron Android TV 32 Inch Di Jamin Gak Nyesel!

polytron tv digital
polytron tv digital
0 Komentar

RadarCirebon.TV- Pulang kerja enaknya rebahan sambil nonton televisi, yuk coba beralih ke Polytron Smart Android TV 32 inch PLD 32S1503!

Secara umum, hanya model smart TV Polytron yang dapat di pastikan termasuk dalam kategori TV digital. Namun, tidak semua model LED Polytron termasuk dalam kategori TV digital.

Dengan menonton tv menggunakan Polytron Smart Android TV 32 inch PLD 32S1503 kita akan di suguhkan dengan tampilan layar yang elegan dan minimalis, sehingga memanjakan mata kita yang melihat.

Baca Juga:Inovasi Terbaru LG TV Smart Home, Idaman Keluarga Bahagia!Hemat Dan Irit! Berikut Daftar Mobil City Car 2022 Paling Di Cari!

Bagaimana Anda tahu TV Polytron Anda digital? Cara pertama adalah menekan tombol pengaturan atau menu setting pada remote TV. Kemudian, Anda dapat melihat apakah pilihan gelombang memiliki dua mode pencarian di menu pencarian.

TV ini memiliki 3 in 1 tuner dan mendukung Digital Satellite Tuner (DVB-S2), yang memungkinkan Anda menonton siaran TV dari seluruh dunia. DVB-S2 juga memungkinkan TV untuk terhubung ke antena parabola.

Spesifikasi Polytron Android TV 32 Inc

Memiliki daya 50 Watt, Dimensions with stand: 735 x 209 x 484 mm, Dimensions without stand: 735 x 89 x 433 mm (W x D x H), Sudut Horisontal 178 degree, speakers 2 ways system dan masih banyak lagi.

TV ini sudah di lengkapi dengan VB-S2 yang bisa menyiarkan siaran TV dunia melalui antena parabola, USB Play Movie,

putar film, lagu, dan gambar dari USB flashdisk,DVB-S2, bisa menyiarkan siaran TV dunia melalui antena parabola,

PVR (Personal Video Recorder), rekam siaran TV favorit ke dalam flashdisk atau hardisk,

DVB-T2, Nikmati kualitas siaran TV digital yang jernih, bebas bintik, dan tidak berbayang dan 3 in 1 Tuner, bisa tangkap siaran TV analog, digital, dan satelit.

Baca Juga:Keren Banget! Mobil Murah 2023 Terbaik, Awas Kehabisan!Yakin Nggak Kepincut? Berikut Tipe Mobil Daihatsu Ayla Yang Wajib Di Ketahui!

Di Indonesia, harga terbaik untuk Polytron TV LED PLD32S1503 adalah Rp 1.799.000.

0 Komentar