Kaum Rebahan Wajib Tahu Ini! 5 Rekomendasi Kasur Lantai untuk Bersantai: Ada Kasur Palembang Juga Loh

aliexpress.com
aliexpress.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mau mendapatkan suasana kamar kamu lebih nyaman? Pasti kamu akan memilih barang-barang yang menunjang kenyamanan juga kan? Kamu bisa mencoba sensari tidur dengan alas tidur yang lembut seperti kasur palembang.

Banyaknya pilihan kasur lantai mungkin membuat kamu bingung. Maka dari itu kami akan memberikan rekomendasi kasur lantai yang nyaman dan lembut.

Berikut terdapat beberapa rekomendasi Kasur Lantai.

1. Kasur lipat

    Kasur lipat bisa menjadi pilihan yang cocok untuk kamu jika ingin merasakan sensasi yang berbeda. Memiliki ketebalan 6 cm dengan di selimuti cover yang lembut dan juga di lengkapi dengan tas sehingga bisa dengan mudah dibawa kemana saja.

    Baca Juga:Budget Pas-pas san? Jangan Cemas, Kalau Mau Tampil Berkelas dengan City Car Bekas di Bawah 100 JutaBikin Temen Iri Kalau Kamu Beli Ini! Spesifikasi, Performa, dan Harga Oppo A31 Terbaru

    Namun jika kamu ingin membawa kasur ini untuk bepergian, harus waspada karena kasur lantai ini berwarna putih sehingga mudah kotor.

    2. Topper Ultra Plush Latex

    Jika kamu alergi terhadap kasur sebagai alas tidur. Maka sebaiknya kamu pakai kasur Hypoallergenic. Selain memiliki tekstur yang lembut, kasur ini tidak menimbulkan alergi.

    Untuk ketebalannya pun bisa kamu atur sendiri sekitar 7 cm hingga 8 cm.

    3. Kasur Lipat (Travel Bed)

    Untuk yang suka traveling, kasur ini sangat cocok untuk di bawa bepergian. Kasur ini terbuat dari bahan fiber foam yang dibungkus dengan katun sehingga nyaman ketika digunakan.

    Jika kamu tidur di kasur ini, kamu tidak membutuhkan bantal lagi karena pada bagian kepala sudah dibuat menyerupai bantal.

    4. Folded Mattress Foldy Star Kusabana

    Kalau kamu membutuhkan alas lantai hanya untuk diri sendiri cobalah Folded Mattress. Alas ini bisa kamu pakai saat menonton televisi atau saat ingin bersantai sendirian.

    Jika kamu tidak sengaja mengotori kasur ini, kamu tinggal mencuci cover kasurnya saja karena pada cover kasur sudah dilengkapi dengan ritsleting sehingga kasur bisa dengan mudah dimasukan dan dikeluarkan.

    Baca Juga:Bertenaga Seperti 90 Kuda, Ini Dia Alasan Kenapa Kamu Harus Membeli Smart Car Top Speed!Jangan Khawatir Kalau Remote TV Smart Samsung Kamu Tidak Berfungsi, Ini Solusinya!

    5. Kasur Palembang

    Siapa yang tidak mengenal dengan kasur ini. Kasur palembang menjadi salah satu kasur favorit keluarga. Memiliki ukuran yang besar ini siap menemani keceriaan kamu dan keluarga.

    Kasur palembang ini berbahan material kapuk sehingga bisa ditiduri oleh 3 orang dewasa sekaligus. Meskipun berukuran besar tetapi kasur ini memiliki harga yang cukup terjangkau.

    Kamu bisa menjadikan kasur lantai ini sebagai cadangan jika memang sangat di perlukan secara mendadak. Maka dari itu kamu harus benar-benar memilih kasur lantai yang nyaman, awet, dan tahan lama.

    Jangan lupa saat memilih kasur lantai harus juga mempertimbangkan material, ukuran, dan cara merawatnya. Salah satunya kasur palembang yang nyaman, empuk dan memiliki ukuran yang besar.

    0 Komentar