Budget Pas-pas san? Jangan Cemas, Kalau Mau Tampil Berkelas dengan City Car Bekas di Bawah 100 Juta

mobbi.id
mobbi.id
0 Komentar

RADRCIREBON.TV- Maut tampil percaya diri dengan Mobil City Car? Tapi yang menjadi permasalahan harga city car yang tidak mura. Namun jangan khawatir ternyata ada loh City Car bekas di bawah 100 juta.

City Car biasanya memiliki mesin berkapasitas 1.000 sampai 1.500 cc sehingga lebih hemat bahan bakar. Serta ukurannya pun yang mungil dan lincah saat melalui kepadatan lalau lintas. Mudah bermanuver dan mudah mencari ruang untuk parkir.

Untuk kamu yang sedang mencari city car dengan harga miring, berikut city car bekas di bawah 100 juta.

Baca Juga:Bikin Temen Iri Kalau Kamu Beli Ini! Spesifikasi, Performa, dan Harga Oppo A31 TerbaruBertenaga Seperti 90 Kuda, Ini Dia Alasan Kenapa Kamu Harus Membeli Smart Car Top Speed!

Daftar City Car bekas

1. Suzuku Swift

Mobil yang pertama yaitu Suzuki Swift. Mobil ini di luncurkan pada tahun 2005, namun memang mobil ini saat pertama di luncurkan tidak sebuming rivalnya yaitu Honda Jazz dan Yota Yaris.

Meskipun begitu, mobil ini tetap mempunyai kualitas yang mampu bersaing dengan yang lain. Fitur-fitur menarik, seperti AC digital otomatis, audio steering switch, keyless entry dan setir teleskopik.

Suzuki Swift generasi pertama harga bekas di banderol dengan harga Rp80-100 juta.

2. Mistubishi Mirage

Selanjutnya keluaran dari mitsubishi yaitu Mirage. Keunggulan dari mobil ini terletak pada mesin yang irit bahan bakar, AC digital, audio steering switch dan sudah keyless entry dengan tombol start stop.

Sementara untuk versi facelit mendapatkan desain bumper berbeda dan pelek two tone. Berdasarkan situs jual beli mobil, city car bekas ini di jual dengan kisaran harga Rp100 – Rp130 jutaan.

3. Chevrolet Spark

Pilihan ketiga yang bisa kamu pertimbangkan selanjutnya yaitu Chevrolet Spark. City car yang berasal dari Amerika ini cukup banyak diminati karena tampilannya yang berbeda.

Mobil ini memiliki fitur seperti head unit layar sentuh, speedometer dengan MID dan menjadi satu-satunya mobil termurah dengan Traction Control di masanya.

Baca Juga:Jangan Khawatir Kalau Remote TV Smart Samsung Kamu Tidak Berfungsi, Ini Solusinya!GOKIL! Cuma 1 jutaan Aja Kamu Udah Dapet Hp OPPO A15 dengan Spesifikasi Begini

Berdasarkan situs pembelian jual beli mobil bekas dibanderol seharga Rp90 – Rp100 juta.

4. Honda Jazz Gen 1

Siapa yang tidak mengenal dengan produk keluaran honda yang satu ini yaitu Jazz. Honda Jazz generasi pertama tahun 2005-2008. Mobil ini cukup banyak di gemari oleh kalangan muda.

Mesin bawaannya terbilang cukup irit dan layout interiornya cukup praktis, terutama dengan adanya ultraseat di baris kedua. Mobil ini di jual bekas seharga Rp70 – Rp100juta.

5. Toyota Yaris

Mobil yang terakhir yaitu keluaran dari produk Toyota yaitu Yaris. Toyota Yaris bisa menjadi pilihan yang tepat jika kamu menginginkan hatchback minim masalah. Mobil ini dijual bekas dengan kisaran Rp80 – Rp120 jutaan tergantung kondisi dan tahun produksi.

Nah itu tadi beberapa rekomendasi City Car bekas di bawah 100 juta. Tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam.

0 Komentar