Bisa Hemat Uang Lebih Banyak! Cukup Beli Android TV Box Terbaik dan Terlaris Ini

Bisa Hemat Uang Lebih Banyak! Cukup Beli Android TV Box Terbaik dan Terlaris Ini
Android TV Box Terbaik dan Terlaris (Tanaka)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu tidak berniat mengganti televisi biasamu menjadi smart TV atau TV pintar, kamu bisa membeli sebuah perangkat. Perangkat terbaik yang bisa kamu gunakan yaitu Android TV Box.

Dengan adanya bantuan perangkat tersebut, maka kamu cukup menghubungkannya dengan televisi lamamu. Kemudian televisimu pun, bisa jadi televisi canggih.

Harganya juga lebih murah, di bandingkan dengan membeli sebuah televisi baru yang harganya bisa sampai jutaan.

Baca Juga:Ternyata Segini Harga Bekas Viar Roda 3, Simak Speknya Berikut Harganya di SiniCalon Pengantin Lagi Cari Kasur Ukuran Nomor 2? Sini, Ada Rekomendasi Terbaik Untuk Kalian

Rekomendasi Android TV Box Terbaik dan Terlaris

Jika kamu menginginkan perangkat ini, berikut ada beberapa rekomendasinya yang bisa kamu pilih, yang di rangkum dari beberapa e-commerce.

1. Vision+ by MNC Play

Produk kepunyaan dari MNC Play ini hadir dengan beragam fitur hiburan yang unggul. Misalnya akan mendapatkan akses ke beragam aplikasi Android seperti Youtube, Lionsgate, Spotify, aplikasi games dan lain-lain.

Memiliki kualitas gambar 4K yang di dukung dengan fitur suara dari Dolby. Makin mudah untuk menggunakan perangkat ini, sebab telah tersedia Google Assistant yang merupakan sebuah fitur suara.

Jika ketinggalan menonton acara favoritmu, maka tayangan dapat di ulang kembali hingga 7 hari ke belakang. Perangkat ini di pacu dengan processor AMLS905X2 up to 1.8 Ghz dengan menggunakan Android Pie 9.1.

Melansir dari official e-commerce, perangkat ini di pasarkan dengan harga Rp499 ribu (sedang diskon).

2. Transvision Xstream Seru

Android TV box terbaik selanjutnya dari Transvision Xstream Seru yang menawarkan layanan aplikasi streaming seperti Vidio, Viu, WeTV, Spotify dan lain-lain. Di lengkapi juga dengan fitur TV Guide dan TV on Demand (Catch-Up).

Selain itu menyediakan berbagai konten VOD hingga 1000+ dari berbagai genre seperti drama korea dan lain-lain. Serta channel live TV hingga 100+. Perangkat ini hadir dengan Android 10 dengan RAM sebesar 2GB dan ROM sebesar 8GB. Di lengkapi juga dengan slot Micro SD Card dengan HDMI Support.

Baca Juga:Masih Bimbang Memilih Antara Android TV vs Smart TV? Simak Sini Biar Gak Bingung LagiLihat Dulu Biar Gak Nyesel! City Car Ini Bisa Memberi Rasa Nyaman dan Irit Saat Berkendara, Apa Saja?

Melansir dari e-commercenya, perangkat ini di pasarkan dengan harga Rp499 ribu (sedang diskon).

3. Xiaomi Android TV Stick Dolby DTS Sound

Ada lagi perangkat lainnya dari Xiaomi yang hadir dengan bobot yang ringan, hanya sekitar 30 gram. Selain ringan, mudah di bawa kemanapun sebab di klaim dapat di masukkan ke dalam saku.

Selain kelebihannya tersebut, perangkat ini juga telah di dukung oleh Android TV 9 dengan Google Assistant & Smart Cast juga Dolby & DTS surround sound. Xiaomi stick juga mudah untuk di pasang, loh.

Cukup dengan tiga langkah saja, maka kamu bisa menikmati bebagai tayangan di televisimu. Caranya yaitu pertama pasang ke televisimu, kemudian sambungkan ke WiFi dan kamu pun bisa menjelajahi channel yang kamu inginkan.

Dengan beragam fitur hiburan terbaik yang di tawarkan seperti Netflix, YouTube, Prime Video, perangkat Android TV box ini di pasarkan dengan harga Rp599 ribu.

0 Komentar