Wah! Beneran Gak Nih Motor Honda Scoopy Akan Rilis Varian Terbaru, Ini Infonya

Wah! Beneran Gak Nih Motor Honda Scoopy Akan Rilis Varian Terbaru, Ini Infonya
Honda Scoopy (cianjurjabarekspress/ ilustrasi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Honda nampaknya akan meluncurkan sebuah sepeda motor untuk Honda Scoopy.

Jika memang benar Honda akan menambah motornya untuk tipe Scoopy, maka pabrikan motor ini akan semakin ramai peminat.

Sebab, Scoopy telah mampu mengambil hati pecinta otomotif terutama dalam segmen kendaraan roda dua.

Baca Juga:Inilah Deretan HP Samsung dengan Harga Murah dan RAM Besar, Buruan Lihat Ada Apa Aja Daftarnya!Punya Smart TV Gak Perlu Mahal, Ini Loh Ada Daftar Harga Termurah yang Bisa di Pilih

Akankah Ada Motor Honda Scoopy Baru?

Berdasarkan info yang di rangkum mengenai motor ini, kabarnya akan muncul sebuah motor Scoopy bernama Stylo 160. Motor ini konon akan hadir dengan mengacu pada motor yang telah di miliki Honda yaitu PCX 160.

Di mana mesin yang di gunakan yaitu antara 125cc hingga 160cc. Namun tidak seperti PCX, Scoopy Stylo akan hadir sama seperti segmen lamanya yaitu berupa skuter matic atau skutik.

Jika kehadiran motor ini benar adanya, maka di prediksi akan menjadi saingan berat bagi jajaran skuter matic yang sudah ada di Indonesia. Namun juga bisa menjadi warna baru untuk jajaran skutik yang pastinya akan jadi menarik.

Motor Honda Scoopy 2023

Sambil menunggu kehadirannya, intip dahulu spesifikasi motor ini yang bisa jadi referensi untuk kamu miliki. Melansir dari lama resminya, Honda Scoopy 2023 hadir dengan mesin 4 langkah, SOHC, eSP dengan pendingin udara berkapasitas 110cc.

Bahan bakarnya pun di klaim irit dengan konsumsinya sebesar 59 km/liter dengan besarnya kapasitas tangki bahan bakar sebesar 4,2L. Scoopy juga di lengkapi dengan fitur unggulan seperti pengisi daya berupa USB charger, penyematan fitur Smart Key, LCD dengan pola desain terbaru.

Kemudian pada LCD tersebut, akan menunjukkan informasi berupa konsumsi bahan bakar rata-rata, triptmeter, indikator baterai dan lainnya. Selain itu, Scoopy juga mempunyai Multi Function Hook yang dapat berguna untuk menggantungkan barang bawaan.

Honda Scoopy yang hadir dengan tampilan fashionable khas anak muda ini di banderol dengan harga yang beragam. Untuk tipe Sporty dan Fashion di banderol dengan harga Rp21.553.000 sementara untuk tipe Stylish dan Prestige di banderol dengan harga Rp22.315.000.

0 Komentar