Punya Smart TV Gak Perlu Mahal, Ini Loh Ada Daftar Harga Termurah yang Bisa di Pilih

Punya Smart TV Gak Perlu Mahal, Ini Loh Ada Daftar Harga Termurah yang Bisa di Pilih
Smart TV Termurah (rtings.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jangan khawatir jika ingin membeli smart TV namun dananya kurang, sebab ada harga termurah yang bisa di dapatkan.

Kini, televisi tersebut seakan menjadi sebuah kebutuhan. Lantara telah beralihnya siaran analog menjadi siaran digital.

Selain menawarkan siaran tersebut, televisi ini juga menawarkan keunggulan lainnya yang lebih canggih di banding televisi biasa.

Baca Juga:Wah, Seperti Ini Spek Mobil City Car Listrik Murah 20 Jutaan dari ChinaJadi Tampil Elegan dan Terlihat Tampan dengan City Car Hyundai 2022

Deretan Smart TV Termurah Beserta Harga

Ini dia, beberapa daftar televisi pintar atau smart TV dari berbagai merk dengan harga yang murah.

– Polytron

Merk yang mungkin sudah tidak asing lagi ini, mempunyai varian televisi pintar yang di banderol harga murah. Misalnya untuk tipe Polytron Smart Lite Digital TV 24 Inch PLD 24CV1869.

Tipe tersebut menawarkan akses gratis Mola dan Vidio Platinum selama 12 bulan. Selain itu, dapat mengaksesĀ YouTube dan Prime Video pula. Tampilan gambar yang di hasilkan juga jernih sebab ada DVB-T2. Harga yang di banderol yaitu Rp1,5 jutaan.

– Xiaomi

Daftar berikutnya ada Xiaomi yang juga hadir dalam ranah ponsel atau smartphone. Televisi ini hadir dengan teknologi canggih seperti dual decoding Dolby Audio + DTS-X, ada juga Android TV 11 yang di sediakan untuk menyediakan fitur hiburan.

Di samping itu, terdapat Google Assistant yang bisa di gunakan untuk mengoperasikan televisi hanya dengan fitur suara. Salah satu smart TV termurah dari Xiaomi di banderol dengan harga Rp1,9 jutaan dengan ukuran 32 inch.

– Changhong

Merk elektronik asal Tiongkok lainnya ada Changhong yang menyediakan aplikasi hingga 5000+ sebab adanya fiturĀ OS Android 11. Kemudian, terdapat teknologi audio DBX-TV yang membuat televisi jadi terdengar jernih.

Kecanggihan lainnya juga terlihat sebab adanya Google Assistant yang membuat mudah untuk mengoperasikan televisi. Changhong hadir dengan harga kisaran Rp1,8 jutaan untuk tipe L32G7N 32 inch.

Baca Juga:Mobil Murah Meriah Rasa Baru, Intipin Spek dan Harga dari Daihatsu AylaBisa Hemat Uang Lebih Banyak! Cukup Beli Android TV Box Terbaik dan Terlaris Ini

– Toshiba

Toshiba yang juga sudah menjadi ‘pemain lama’ dalam dunia elektronik, mempunyai pilihan smart TV yang menarik. Televisi dengan layar LED ini di lengkapi dengan berbagai fitur unggulan untuk sekelas televisi pintar.

Adapun fitur tersebut seperti REGZA Power Audio, Dolby Audio, HDMI, LAN, USB, DVB dan lain-lain. Sementara untuk harga smart TV termurah dari Toshiba yaitu sekitar Rp2,2 jutaan.

– TCL

Televisi asal Tiongkok ini hadir dengan fitur beragam misalnya Dolby Audio, Google Assistant, Bluetooth Audio dan lain-lain. Untuk sistem operasinya telah tersemat Android 11 TV yang menyediakan bermacam fitur hiburan.

Layarnya pun terlihat nyaman sebab menggunakan edgeless design sehingga penglihatan lebih full. Harga dari TCL sebesar Rp1,7 jutaan untuk tipe TCL 32 inch A7 HD Android Smart TV.

0 Komentar