Inilah Deretan HP Samsung dengan Harga Murah dan RAM Besar, Buruan Lihat Ada Apa Aja Daftarnya!

Inilah Deretan HP Samsung dengan Harga Murah dan RAM Besar, Buruan Lihat Ada Apa Aja Daftarnya!
HP Samsung Murah (DroidLime)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mencari ponsel dengan harga yang murah, pastinya di inginkan oleh banyak orang. Ada hp murah dari Samsung yang bisa menjadi incaranmu, loh.

Selain murah, fitur yang di miliki juga akan kamu sukai. Misalnya memori penyimpanan RAM-nya yang besar.

Jika penasaran mengenai daftar ponsel murah dari Samsung, simak penjabarannya hingga akhir.

Baca Juga:Punya Smart TV Gak Perlu Mahal, Ini Loh Ada Daftar Harga Termurah yang Bisa di PilihWah, Seperti Ini Spek Mobil City Car Listrik Murah 20 Jutaan dari China

HP Murah Samsung dengan RAM Besar

– Samsung Galaxy A12

Ponsel dengan layar berukuran 6,5 inci ini, tersemat sebuah kamera depan dengan ukuran 8MP. Tak lupa dengan penyematan kamera belakang berukuran 48MP + 5 MP + 2 MP + 2 MP.

Galaxy A12 di pacu dengan menggunakan chipset MediaTek Helio P35 dengan RAM berukuran 4GB/6GB sementara memori internal sebesar 128GB. Ponsel ini di pasarkan dengan harga mulai dari Rp1,9 jutaan hingga Rp2,4 jutaan.

– Samsung Galaxy A13

Ponsel ini hadir dengan layar sebesar 6,6 inci dengan resolusi sebesar 1080 x 2408 piksel. Dapur pacu ponsel ini menggunakan Exynos 850 yang juga di dukung dengan sistem operasi berupa Android 12.

Kamera yang tersemat yaitu berukuran 8MP untuk kamera depan sementara untuk kamera belakang berukuran 50 MP + 5 MP + 2 MP + 2 MP. Dengan memori RAM sebesar 4GB/6B dan memori internal sebesar 128GB, hp murah Samsung ini di banderol dengan harga mulai dari Rp1,2 jutaan hingga Rp2,5 jutaan.

– Samsung Galaxy A14

Ponsel ini di bekali dengan layar yang berukuran 6,6 inci ini tersemat kamera depan dengan ukuran 13MP. Selain itu, di bekali dengan kamera belakang yang berukuran 50MP + 5MP + 2MP.

Ponsel ini di pacu dengan sebuah chipset Exynos 850 dengan memori sebesar 6GB dan memori internal sebesar 128GB. Untuk tipe ini, di pasarkan dengan harga Rp2,5 jutaan.

– Samsung Galaxy A32

Hadir dengan layar AMOLED yang berukuran 6,4 inci, pada bagian layar tersemat kamera depan dengan ukuran 20MP. Kemudian pada bagian belakangnya tersemat kamera dengan ukuran 64 MP + 8 MP + 5 MP + 5 MP.

Baca Juga:Jadi Tampil Elegan dan Terlihat Tampan dengan City Car Hyundai 2022Mobil Murah Meriah Rasa Baru, Intipin Spek dan Harga dari Daihatsu Ayla

Performa dari ponsel ini di dukung dengan chipset dari MediaTek Helio G80 dengan sistem operasi Android 11. Memilii kapasitas memori RAM sebesar 6GB/8GB dengan memori internal sebesar 128GB. Hp murah Samsung ini di pasarkan yaitu sebesar Rp3,2 jutaan hingga Rp3,7 jutaan.

– Samsung Galaxy M23

Ponsel selanjutnya yaitu dengan tipe M23 yang memiliki layar berukuran 6,6 inci yang tersemat kamera depan berukuran 8MP. Sementara untuk kamera belakangnya tersemat kamera dengan ukuran 5MP + 8MP + 2MP.

Di pacu dengan chipset Snapdragon 750G dengan kapasitas RAMnya sebesar 6GB dan memori internal sebesar 128GB. Salah satu hp seri M dari Samsung yang telah menjangkau jaringan 5G ini di pasarkan dengan harga sebesar Rp3,3 jutaan.

0 Komentar