Jembatan Menuju JUT Bablos Diperbaiki

0 Komentar

Sebuah jembatan yang biasa digunakan kendaraan roda empat menuju jalan usaha tani mendapat perbaikan dari pemerintah. Sebelumnya, jembatan yang berada di Blok Pahing Desa Babakan Losari Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon tak bisa dilalui.

Setelah tuntas memperbaiki senderan sekunder yang merupakan program Balai Besar Wilayah Sungai, PT Wika yang ditunjuk sebagai kontraktor melanjutkan perbaikan jembatan di Blok Pahing Desa Babakan Losari Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon.

Kuwu Babakan Losari atau yang dikenal Bablos, Tarsono mengatakan, pembangunan jembatan menuju jalan usaha tani maupun salah satu sekolah dilakukan setelah kontraktor menyelesaikan saluran sekunder area Babakan Losari menuju ke wilayah Losari.

Baca Juga:Diskominfo Gelar Bimtek Tata Kelola Data4 Pemuda Membawa Senjata Tajam

Setelah senderan dikerjakan, saat in PT Wika melanjutkan program pembangunan jembatan. Diharapkan jembatan ini bisa segera selesai, agar akses menuju lahan pertanian khususnya biasa digunakan kendaraan roda empat mengangkut hasil pertanian bisa kembali difungsikan.

Sebelumnya terdapat jembatan di lokasi yang sama. Namun kondisinya sudah sangat rapuh dan sudah puluhan tahun tak pernah diperbaiki.

0 Komentar