Bantuan Korban Banjir Terus Mengalir – Video

Bantuan Korban Banjir Terus Mengalir
0 Komentar

Sejumlah bantuan tidak hanya datang dari pemerintah, melainkan juga dari berbagai donatur, salah satunya dari Perum Pabedilan Amanah yang tengah mendirikan perumahan di wilayah Babakan Losari yang turut menyalurkan bantuan.

Sejumlah bantuan ini disalurkan oleh tokoh masyarakat Babakan Losari (Bablos), yang juga mantan kuwu setempat, Tarsono, pada Kamis siang. Bantuan berupa mi instan dan air kemasan itu diberikan kepada warga yang terdampak banjir di Desa Babakan Losari.

Setidaknya 200 paket bantuan disebar di setiap blok yang terkena luapan banjir. Meski saat ini air berangsur surut, namun bantuan masih diperlukan terlebih bagi warga yang belum bisa pergi bekerja akibat musibah ini.

Baca Juga:Video Bupati Tinjau Korban BanjirVideo Longsor, Jalan Nasional Kuningan Cikijing Terputus

Tarsono berharap meskipun hanya sedikit bantuan, bisa meringankan beban masyarakat. Ia pun berterima kasih pada donatur, yakni dari pihak Perum Pabedilan Amanah yang tengah mengembangkan perumahan di desanya.

Sementara itu, bantuan lain pun masih sangat dibutuhkan masyarakat karena hingga saat ini warga masih dihantui kekhawatiran datangnya banjir susulan.

0 Komentar